Entri Populer

Rabu, 08 Februari 2012

UNGKAP PEMIKIRAN PRIA TENTANG AKSI RANJANG ANDA

“Kira-kira manuver saya tadi, sukses membuat dia puas 100% tidak ya?” kalimat ini kerap mengganggu pikiran Anda selama bercinta? Well, tenang saja, darling! Wajar kalau Anda terus memikirkan performa yang sudah Anda lakukan untuk membuat dia meraih orgasme. Dari pada terus-menerus bertanya dan jadi kehilangan percaya diri, beberapa pria berikut akan spesial menjawab “kecemasan” Anda ini. Apa saja ungkapan mereka? Simak!
Saat Ia Menanggalkan Pakaian Anda
“Hal yang pertama muncul dipikiran saya saat menanggalkan busana pasangan adalah... she's really hot! Saya malah hampir bingung membedakan tubuhnya dengan tubuh Angelina Jolie, rasanya sama seksinya dan jelas mampu buat saya turn on seketika! Saya jadi tak sabar ingin segera menghujani setiap inci spot sensitif di tubuhnya dengan ciuman.”
~ Alex, 28 tahun.
Saat Ia Melihat Bukit Kembar Berayun Seksi
“Saat Mr. Happy memasuki Miss Cheerful dengan sangat intens dalam posisi doggie style, saya melihat payudara pasangan yang terus berayun begitu sensual. Ini membuat saya semakin terangsang! Seandainya saya bisa memiliki empat tangan, pasti saya sudah memainkan bokong sekaligus bukit kembarnya. Rawrrrrr...!”
~ Kevin, 28 tahun.
Saat Ia Menjerit Kencang
“Manuvernya di atas ranjang memang luar biasa, begitu nyaris mencapai klimaks, bokongnya malah bergerak semakin cepat di posisi woman on top. Sesaat setelah klimaks saya langsung memikirkan, 'Wow, darimana si dia belajar gerakkan seperti itu?', dia benar-benar membuat momen bercinta lebih sex-citing!”
~ Chris, 31 tahun.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar