Entri Populer

Selasa, 21 Februari 2012

Tampil Stylish Tanpa Boros? Ini Kiatnya

KEBUTUHAN mode bagi banyak orang memang dirasakan sebagai sebuah kebutuhan penting. Jika ingin menjadi bagian dari deretan orang yang tampil trendi tanpa menguras banyak kocek, ikuti dulu siasat ini.

Mode saat ini menjadi kebutuhan semua generasi dalam keseharian mereka. Tak heran demi memenuhi kebutuhan tersebut, orang-orang rela merogoh koceknya untuk membeli barang-barang branded yang membuat mereka kian trendi. Sayangnya, pemenuhan tersebut justru membuat kantong jadi jebol. Agar Anda dapat berhemat dalam memenuhi hasrat mode Anda, Femalefirst memiliki triknya.

- Berburulah merek favorit Anda lewat jejaring sosial seperti Facebook atau Twitter untuk mencari penawaran menarik.

- Rajinlah browsing di internet untuk mengetahui promo merek favorit Anda dengan harga yang menakjubkan.

- Daftarkan diri untuk mendapatkan newsletter setiap harinya dari merek favorit sehingga Anda selalu mendapatkan penawaran menarik dari brand tersebut.

- Lakukan riset online sebelum pembelian dilakukan sehingga tabungan Anda tidak jebol. Selain menghemat, pembelian lewat online juga kerap menyediakan voucher yang dapat digunakan sebagai potongan pembelian di gerai.

- Datanglah ke toko pagi hari sehingga Anda dapat berburu isi koleksi toko tersebut dan Anda pun dapat menemukan barang terbaik.

- Saat membeli sepatu, belanjalah secara royal dan pilihlah barang yang bermerek karena hal itu merupakan sebuah investasi. Memiliki sepatu berkualitas akan menjadi aset jangka panjang karena akan bertahan lama dan Anda tak direpotkan dengan masalah kerusakan yang mengancam.

- Selektiflah dalam membeli aksesori karena item tersebut dapat dipakai dengan berkali-kali dalam kesempatan yang berbeda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar