Entri Populer

Kamis, 16 Februari 2012

BUSANA YANG DISUKAI PRIA SAAT DIKENAKAN WANITA

Saya yakin, kalau masalah bercinta, segala manuver Anda miliki sudah tak perlu diragukan lagi oleh pasangan! Tapi, kalau tentang gaya berbusana? Hmmm... ternyata para pria juga mempunyai item khusus yang mereka sukai saat Anda kenakan. Penasaran? Berikut Saya berikan beberapa jawaban dari mereka!
1. Jeans, Sneakers, dan T-Shirt
“Melihat wanita berbusana kasual membuat mereka tampak sangat natural dan apa adanya. Apalagi ditambah dengan sepasang sneakers yang si dia kenakan—saya jadi lebih merasa nyaman untuk mengajaknya jalan-jalan di akhir pekan.” - Michael, 29 Tahun
2. Two Pieces Bikini
“Dengan memiliki tubuh yang indah, wanita manapun pasti lebih percaya diri memamerkan lekuk tubuhnya dalam balutan two pieces bikini. Saya suka sekali saat melihat pasangan memakai ini ketika kita sedang sunbathing di tepi pantai. Tubuh seksi Kim Kardashian pun rasanya kalah dengan tubuhnya.” - Andre, 30 Tahun.
3. Black Dress dan Stiletto
“Dua kata yang muncul di pikiran saya ketika bertemu dengan wanita yang memakai item ini: misterius dan seksi. Apalagi saat sang kekasih mengenakannya di kala dinner bersama. Saya jadi tak sabar ingin cepat-cepat membawanya pulang ke rumah!” - Rio, 33 Tahun.
4. Red Bustier Lingerie
Lingerie memang bisa menjadi perangkat seksi di segala momen bercinta, tapi kalau disuruh memilih, saya lebih menyukai saat pasangan mengenakan lingerie berbentuk korset dan berwarna merah dengan balutan pita di dada serta pinggangnya. So sexy!” - Alex, 27 Tahun.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar