Entri Populer

Rabu, 15 Februari 2012

Menikmati Kemewahan Matahari Beach Resort & Spa, Bali

MATAHARI Beach Resort & Spa merupakan salah satu penginapan bintang 5 di Bali yang menjadi pilihan tepat bagi Anda yang mencari persinggahan dengan fasilitas kemewahan. Hotel ini terletak di Jalan Raya Seririt, Gilimanuk, Bali.

Untuk akomodasinya tersedia 16 bungalow tradisional Bali dengan total 32 kamar yang terbagi menjadi beberapa jenis kamar, yaitu Garden View, Premium Garden View, Deluxe, dan Super Deluxe.

Desain dari masing-masing kamar adalah hasil karya seniman lokal dan di dalamnya dilengkapi dengan perabotan berbahan dasar kayu. Salah satunya tempat tidur kayu segi empat yang berkelambu.

Bunglalow juga dilengkapi dengan AC, teras, kamar mandi berbatu marmer, Wi-Fi, tea & coffee maker, serta air mineral dan buah segar yang disajikan setiap hari. Seluruh area resort memiliki koneksi Wi-Fi dan tersedia komputer umum untuk pengunjung yang hendak mengecek email.

Beberapa fasilitas hotel di antaranya Dewi Ramona Restaurant, Wayang Bar, Parwathi Spa, Salon kecantikan, Gym, perpustakaan, dan kolam renang. Mulailah pagi Anda dengan mengikuti kelas yoga yang rutin dilakukan tiap hari.

Sebagai penginapan yang ramah lingkungan, Matahari Beach Resort & Spa pernah mendapatkan penghargaan “Green Hotel Standard” pada tahun 2008 saat pertemuan tahunan ASEAN di Bangkok. Selengkapnya tentang hotel bisa mengunjungi laman: www.matahari-beach-resort.com.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar