Entri Populer

Sabtu, 18 Februari 2012

Posisi Menantang Saat Bercinta di Hari Valentine

TERBAYANG untuk memadu kasih dengan pasangan di hari Valentine mendatang? Lakukan saja sesi bercinta dengan empat posisi menantang ini.

Hari Valentine atau kasih sayang memang selayaknya dirayakan dengan pasangan seintim mungkin. Selain melewatkan kebersamaan dengan pasangan lewat sesi makan bersama, Anda pun dapat melewatkan malam panas dengan sebuah pengalaman seks yang hebat.

Namun ketimbang melakukannya dengan posisi lama yang membosankan, segera lakukan pembaruan dengan posisi seks baru yang menantang. Askdanandjennifer memberikan referensinya.

The Lotus Position

Meskipun dianggap sebagai posisi seks yang cukup mendasar oleh sebagian guru seks berpengalaman, namun banyak pasangan enggan mencoba posisi ini. Jika Anda dan pasangan ingin memberikan kesan istimewa, ini menjadi posisi yang menarik untuk dilakukan.

Reverse Cowgirl

Selain menantang, posisi ini memberikan Anda keleluasaan untuk berpelukan dan membangun keromantisan bersama pasangan. Dengan posisi seperti ini tentu akan menjadi pertunjukan yang luar biasa dan memudahkan pasangan untuk mencapai orgasme.

Spooning

Ini adalah posisi seks yang banyak digunakan dan dapat membangun keintiman secara efektif. Anda dapat mencium dan membelai telinga pasangan Anda, leher, dan bahu saat Anda perlahan-lahan melakukan penetrasi dari belakang sambil menjalankan tangan Anda ke payudaranya, pinggul dan akhirnya menuju ke klitorisnya.

Misionaris

Percaya atau tidak, posisi ini masih merupakan salah satu posisi terbaik dan layak dipakai saat hari Valentine. Untuk membuatnya menakjubkan, Anda dapat mengemasnya secara manis dan romantis. Lakukan foreplay terlebih dulu untuk membangun rangsangan maksimal. Saat penetrasi berlangsung, miliki setidaknya satu kali orgasme bagi wanita dan kemudian biarkan penetrasi terjadi kembali sehingga kepuasan yang dirasakan akan terasa ganda

Tidak ada komentar:

Posting Komentar