Entri Populer

Kamis, 23 Februari 2012

Rumus Bikin Tali Pernikahan Mulus

UNTUK membuat pernikahan mulus, Anda tak perlu memikirkan banyak hal rumit di dalamnya. Fokus saja pada hal-hal kecil dan biarkan hubungan mengalir apa adanya.

Menjadikan pernikahan mulus memang diperlukan strategi khusus. Hal ini diperlukan agar Anda dapat keluar dari jerat masalah yang kerap menghadang di depan mata. Redbook memberikan bocorannya.

Perhatikan hal-hal kecil yang ada dalam pernikahan Anda

Lakukan hal-hal yang menyenangkan dalam keseharian Anda sebagai petunjuk kepedulian satu sama lain.

Tidak berpura-pura

Tindakan seperti ini hanya akan membuat hubungan yang tidak sehat. Karenanya, bersikaplah terbuka satu sama lain baik untuk bercerita tentang pekerjaan atau hal-hal lainnya.

Berbagi tugas

Lakukan tugas apapun yang dapat Anda tangani. Hal ini akan membantu Anda menghargai apa yang dilakukan untuk Anda berdua.

Berbagi waktu cerita

Secara bergiliran, lakukan ajang bercerita terhadap anak secara bergantian sebelum mereka tidur. Dengan mengerjakan tugas bersama-sama, maka Anda pun akan semakin dekat satu sama lain.

Sisihkan waktu dengan pasangan di kamar mandi

Tidak peduli seberapa sibuk hari Anda, namun menyisihkan waktu minimal lima menit untuk bersama-sama menikmati mandi dengan pasangan adalah pilihan terbaik. Anda dapat melakukan kebersamaan tersebut di pagi atau malam hari.


Bertindak seperti remaja

Bersikap agak centil dan selalu memerhatikan penampilan layaknya remaja yang sedang mengalami masa pertumbuhan pun sangat diperlukan. Ingatlah bagaimana sesi mendebarkan ketika Anda bertemu pujaan hati saat masa sekolah dulu. Hal ini akan membuat kekuatan cinta semakin berpendar di hati Anda.


Berikan jarak sesekali

Jika Anda kebetulan pulang dalam suasana hati yang kurang baik, segera ambil waktu untuk menyendiri dan menuliskan pesan dalam surat untuk pasangan sehingga dia akan menghampiri Anda di waktu yang tepat.


Membual dengan pasangan

Lakukan hal ini sesekali untuk menghidupkan pernikahan Anda. Membual terkadang diperlukan untuk membuat hubungan menjadi menarik. Anda dapat melayangkan berbagai pujian satu sama lain sehingga membuat Anda berdua merasa dihargai dan dicintai.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar