Entri Populer

Jumat, 17 Februari 2012

Agar Bunga Kartu Kredit Semakin Rendah

APAKAH Anda pengguna kartu kredit yang masuk akal atau sedikit disfungsional. Beberapa orang telah kecanduan kartu kredit dan bank memberikan fasilitas agar mereka bergantung kepada alat transaksi pembayaran itu.

Saat ini perusahaan kartu kredit mengetatkan standarnya dengan membatasi garis kredit serta kenaikan suku bunga dan biaya. Oleh karena itu penting bagi Anda mendapatkan kartu yang tepat tanpa mengurangi biaya. Carilah kartu kredit yang cocok pada kebiasaan pengeluaran pribadi Anda dari bulan ke bulan, mendapatkan suku bunga terendah. Prioritas Anda adalah untuk menemukan kartu yang tidak membebankan biaya tahunan dan menawarkan masa tenggang.

Jika Anda melunasi seluruh saldo setiap bulan, Anda mungkin dipertimbangkan khusus mendapat hadiah. Namun apabila memiliki sejarah kredit bermasalah, pertimbangkan kartu yang mengharuskan mempunyai cukup uang di deposito untuk menutupi biaya tersebut.

Bank pun kini secara signifikan merancang persyaratan tertentu untuk seseorang bisa mendaftarkan kartu kredit dengan bunga rendah:

Pembayaran tagihan lebih padat
Jika Anda terlambat membayar tagihan selama 30-60 hari dalam kurun waktu empat tahun terakhir, akan sulit mendapatkan kartu kredit dengan bunga rendah.

Stabilitas
Beberapa penerbit kartu kredit ingin melihat pekerjaan Anda selama minimal setahun. Hal ini juga berlaku untuk tempat tinggal Anda misalnya di apartemen atau di rumah.

Penggunaan
Untuk mengukur penggunaan kartu kredit, penerbit kartu kredit melihat rasio utang potensial dalam jumlah batas kredit pada semua kartu. Ini disebut rasio penggunaan. Misalnya Anda memiliki dua kartu dengan batas kredit gabungan. Rasionya tidak boleh melebihi 30%.

Jangka panjang ketergantungan
Rekam jejak pengguna kartu kredit akan dipantau dari tahun ke tahun, misalnya melakukan pembayaran tagihan tepat waktu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar