Entri Populer

Kamis, 23 Februari 2012

BUAT SI DIA KIAN TERBUAI DENGAN ANDA

Bingung kenapa setiap bertemu dengan pria incaran, pasti selalu berakhir menjadi teman biasa? Tenang darling, bisa saja cara Anda menebar pesona belum maksimal! Untuk itu, berikut Saya berikan beberapa trik yang bisa membuat setiap kencan Anda berakhir perfect!
1. Selalu Terlihat Antusias
Percaya deh, pria akan merasa lebih dihargai jika lawan bicaranya bisa menyimak omongan dan membalas dengan sikap yang penuh semangat. Bahkan dengan manuver ini, akan membuat Anda terlihat sangat menarik di matanya.
2. Memperhatikan Penampilan
Remember dear, first impression itu sangat penting untuk menentukan seorang pria akan tertarik pada Anda atau tidak! Nah, daripada menyesal nantinya, lebih baik persiapkan diri semaksimal mungkin sebelum bertemu si dia. Cosmo yakin, dengan penampilan yang sempurna akan menunjang rasa percaya diri Anda.
3. Pasang Sikap Hangat
Bagaimana si dia bisa berani mendekati, jika ekspresi wajah Anda saja sudah seperti orang yang tengah dilanda masalah? Saat bertemu si dia, tak ada salahnya untuk sekadar tersenyum atau memberikan eye contact. Intinya, buat diri Anda terlihat menyenangkan untuk didekati oleh pria.
4. Buka Wawasan Lebar-Lebar
Dengan memiliki pengetahuan dan pandangan yang luas, Anda tidak hanya mempunyai banyak bahan pembicaraan yang menarik dengan si dia. Tapi juga memiliki nilai plus dimata pria incaran, yakni sebagai wanita yang smart!
5. Jangan Sibuk Sendiri
Saat datang ke sebuah pesta atau nonton pertunjukkan konser. Jangan hanya berdiri di sudut pojok ruangan saja sambil sibuk bermain gadget Anda. Justru kaum Adam malah tertarik dengan wanita yang supel. Siapa tahu Anda malah bisa bertemu dengan sang Mr. Right? Great!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar