Entri Populer

Rabu, 15 Februari 2012

HAL SEKSI YANG BISA ANDA LAKUKAN DENGAN... COKELAT!

Siapa sangka kalau benda manis yang kerap diburu banyak orang untuk dijadikan hadiah Valentine ini justru mampu membuat sesi bercinta Anda semakin panas? So ladies, bersiaplah untuk agenda malam ini: Licky, licky, yummm!
  1. Masukkan satu batang cokelat ke mulut Anda, lalu berikan sebuah ciuman hangat untuk pasangan. Sembari menyisakkan lelehan cokelat di dalam mulut, buat si dia semakin penasaran dengan meletakkan sisa cokelat yang masih utuh di bawah lidah Anda. Lalu, minta ia menemukan dengan lidahnya.
  1. Letakkan cokelat yang sudah dilelehkan terlebih dahulu di dalam microwave, kemudian oleskan di dada pasangan (seperti membuat jalur “panas”), kemudian ikuti arahnya dengan lidah Anda. Perubahan temperatur dari suhu dingin ke suhu panas yang dihasilkan lidah dan desahan napas Anda akan membuat gairahnya melejit seketika.
Saat memberikan blowjob, “jalankan” krim cokelat di sepanjang Mr. Happy. Genggam bagian dasar Mr. Happy dengan satu tangan, lalu gunakan ujung lidah Anda untuk menjilat ujung kepala, batang, hingga bola kembarnya. Ohhh, melalui aksi ini Anda bisa melihatnya “terkapar” penuh kenikmatan!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar