Entri Populer

Kamis, 23 Februari 2012

DIRTY TALKS DO'S AND DONT'S

Terbukti sebagai salah “appetizer” yang perlu dicoba untuk memanaskan suasana, lontaran kata-kata nakal nan menggoda dari mulut Anda memang kerap menghiasi momen bercinta Anda. Tapi ternyata kegiatan olah vokal erotis di tempat tidur ini punya tingkat kesulitan yang cukup tinggi, lho! Alih-alih buat adrenalin pasangan melejit bak roket, mood-nya justru langsung drop seketika saat Anda mulai melancarkan aksi. Agar kejadian ini tak merusak momen istimewa Anda dengannya, pahami dulu kalimat-kalimat yang tepat berikut ini. Enjoy!
Lines To Turn Him On
"Libido pria bisa melesat dalam sekejap ketika Anda memberinya sebuah sentuhan yang diselingi dengan bisikkan dan erangan nakal,” jelas Ian Kerner, PhD, penulis He Comes Next.
So, supaya ada kesan I-want-you-right-now, ucapkan beberapa kalimat seperti ini:
  1. “Malam ini saya akan melakukan apapun yang kamu inginkan, Sayang!”
  2. “Saya sangat horny saat kamu menyentuh Miss Cheerful dengan sangat intens...”
  3. “Mau coba 'menu' berbeda yang sama spesialnya malam ini? Aku punya kejutan istimewa buat kamu.”
  4. “Aku sudah tak sabar untuk menyentuh setiap inci tubuh kamu, Sayang.”
  5. "I'm getting so wet, baby,” sembari mengarahkan tangannya ke arah Miss Cheerful.
 
Lines To Turn Him Off
Niatnya ingin membuat suasana kian intim dan mesra, tapi jika Anda mengeluarkan kalimat berikut, dijamin Mr. Happy bisa langsung... tertidur pulas.
  1. “Aduh sayang, posisinya kurang pas, kurang kencang, kurang ke kiri, kurang ke kanan.”
  2. “Aku ingin bikin baby denganmu malam ini...”
  3. “Kayaknya ukuran Mr. Happy kamu menyusut, ya?”
  4. “Sorry, kamu tadi berbisik apa? Saya tidak mengerti.”
  5. “Sayang, aku panggil kamu Popeye, kamu panggil nama saya Olive, ya!”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar