Entri Populer

Senin, 13 Februari 2012

Rahasia Kenapa Wanita Sulit Orgasme

Seks adalah aktivitas menyenangkan, membuat suasana hati menjadi baik, dan merupakan cara bagus secara fisik serta emosional agar dekat dengan pasangan Anda.

Namun tanpa orgasme, seks bisa menjadi pengalaman kurang memuaskan bagi kedua orang yang terlibat.Mungkin ada alasan fisik atau emosional mengapa Anda tidak mengalami klimaks seksual, tetapi diagnosis yang tepat dan terapi seks mungkin dapat memberi tahu cara untuk orgasme dan memiliki hubungan seksual memuaskan.

orgasme
Wanita sedang merasakan nikmatnya orgasme

Beberapa perempuan mungkin memiliki kesulitan mencapai orgasme dan mungkin tidak pernah benar-benar mengalaminya. Pria memang juga dapat mengalami kesulitan orgasme, terutama jika ada masalah fisik atau emosional yang bermain dalam hubungan.

Nah, sebenarnya apa saja yang bisa menyebabkan perempuan sulit mencapai klimaks? Berbagai masalah yang berkaitan dengan orgasme memang sangat kompleks, di antaranya terkadang terlebih perempuan sering tidak pernah mencapai titik klimaks pada saat berhubungan intim.

Tidak hanya itu, sama seperti pria, perempuan juga pernah mengalami apa yang dinamakan orgasme yang tertunda. Selain itu ada beberapa pasangan yang melakukan hubungan seks tetapi tidak mengalami orgasme yang memuaskan.

Masalah di atas memang sangat erat kaitannya dengan faktor penyebab yang sangat potensial pada laki-laki dan perempuan. Apa saja?

1. Adanya masalah dalam hubungan
2. Kebosanan di kamar tidur
3. Adanya trauma emosional atau fisik, seperti pemerkosaan atau pelecehan
4. Kondisi kesehatan yang memengaruhi syaraf atau kadar hormon
5. Malu melakukan hubungan seks
6. Kurangnya pendidikan tentang seks secara keseluruhan.
7. Efek samping obat tertentu, termasuk beberapa antidepresan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar