Entri Populer

Sabtu, 11 Februari 2012

Pantai Terbaik untuk Bulan Madu

Bagi semua pasangan yang baru menikah, moment bulan madu merupakan saat yang paling penting dan ditunggu-tunggu. Bila Anda dan pasangan Anda belum menemui tempat untuk berbulan madu, berikut kami sajikan beberapa destinasi romantis untuk menghangatkan bulan madu Anda dengan pasangan. 

Natadola Beach, Fiji
Fiji adalah tempat yang mampu menjaga keindahan nan eksotis. Pulau dengan segala keajaiban magis ini sempurna untuk berbulan madu. Natadola Beach menawarkan lanskap alam makanan terbaik. Di sini pasangan baru dapat membuat kenangan manis seumur hidup.

Negril, Jamaika
Jamaika merupakan salah satu tujuan pantai eksotis untuk pasangan baru. Dan Negril adalah tempat yang tepat bagi Anda untuk merasakan hidup dengan semua keajaibannya. Di sini Anda dapat menemukan petualangan, kesenangan, dan kegembiraan dengan perairan yang menakjubkan.

Fernando de Norohna, Brasil
Fernando de Norohna adalah salah satu tujuan pantai terkenal di negara ini. Pantai ini selalu siap untuk mengundang pengantin baru menikmati romantisme yang ditawarkan. Anda dapat memiliki momen yang indah, tidak peduli pada aktivitas bersenang-senang yang Anda lakukan bersama pasangan.

Horshoe Bay, Bermuda
Teluk Horshoe adalah tempat di mana alam tetap liar dan penuh dengan keindahan yang tak tersentuh teknologi. Teluk ini memiliki pasir putih dan perairan dangkal yang sempurna untuk liburan dekat dengan alam.

Tulum pantai, Cancun
Tulum pantai adalah tempat yang tepat untuk pergi bersama pasangan. Pantainya indah dengan air hijau dan situs sejarah untuk memerkaya pengetahuan Anda. Untuk berbulan madu, ini bukanlah pilihan yang mahal.

Caneel Bay, Kepulauan Virgin
Sebuah surga di wilayah Kepulauan Virgin, Caneel Bay, ini cocok untuk berbulan madu dari segala usia. Paket wisata yang ditawarkan menjadikan Anda bak raja dan ratu.

Grand Baie, Mauritius
Grand Baie adalah tempat yang tepat bagi mereka yang ingin bersenang-senang; pantai indah, pohon-pohon palem yang berbisik dengan angin, dan semua keindahan alam yang tidak bisa menunggu untuk dieksplorasi selama bulan madu. Di sini Anda dapat memiliki petualangan menyenangkan dengan melihat tempat-tempat historis dari koloni yang pernah datang.

Jadi tempat mana yang Anda pilih?​

Tidak ada komentar:

Posting Komentar