Entri Populer

Kamis, 16 Februari 2012

SAATNYA MEMEGANG KENDALI DI ATAS RANJANG

Sebagai wanita Cosmo, sudah pasti Anda tak boleh membiarkan aksi ranjang berjalan flat. Malam ini, minta si dia untuk lebih “pasrah” sembari mengatakan, “Aku sudah siapkan aksi spesial untuk kamu, Sayang!” And then, voila... Welcome to your naughty bedroom!
Buat Ia Penasaran
Begitu ia melangkah masuk ke rumah, jangan buru-buru menanggalkan seluruh pakaian kantornya. Lakukan step-by-step. Pertama, sembari memberikan ciuman di leher dan bibir pasangan, lepaskan dasinya secara perlahan. Sekarang, lepaskan kemejanya... satu kancing, dua kancing, sampai ke bagian bawah, di mana Anda tinggal membuka resleting celananya, dan mengeluarkan Mr.Happy. Setelah itu? Handjob, tentu saja.
Spank Him
Masih lengkap dengan busana kerja dan stiletto yang membuat tungkai dan bokong Anda terlihat seksi, tarik ikat pinggang pasangan, lalu lipat menjadi dua. Ini akan menjadi senjata Anda memukul bokongnya secara perlahan sambil tersenyum nakal. Ohhh, si dia pasti sudah tak sabar untuk segera melanjutkan ke aksi berikutnya!
Terakhir, Jadikan Ia “Tahanan”
Saat ia sudah tak sabar untuk melancarkan manuver bercinta, jangan biarkan ia melepaskan bra dan panties Anda, darling! Hempaskan tubuh pasangan ke atas ranjang, lalu mainkan tali bra dengan superflirty.
Saat ia tengah menonton aksi Anda ini, ikat kedua pergelangan tangannya di headboard ranjang dengan dasinya, kemudian mulailah sesi bercinta yang superhot dari posisi woman on top! Aksi ini membuat Anda bisa memegang kendali penuh atas permainan kali ini, dan si dia pun jadi kian tak berdaya dan terdominasi dengan rasa nikmat. Rough!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar