Entri Populer

Rabu, 15 Februari 2012

6 Hal dari Wanita yang Buat Pria Bergairah

Para wanita kerap merasa tidak percaya diri dengan penampilannya. Padahal hanya dengan beberapa cara mudah, Anda sudah bisa membuat suami ingin bercinta.

Seperti dikutip dari She Knows, berikut ini beberapa hal dalam diri wanita yang bisa membuat pria bergairah :
1. Suara Saat Bercinta 
Dalam penelitian yang dilakukan oleh Brewer, G. & Hendrie, C.A dan dipublikasikan di Archives of Sexual Behavior terungkap, suara wanita saat bercinta bisa membantu pasangannya mendapatkan orgasme. Jadi jangan takut untuk mengeluarkan suara Anda karena itu justru membuat suami makin naik libidonya.
2. Lingerie 
Pria adalah makhluk visual, jadi dia pasti akan senang disuguhkan pemandangan wanita seksi memakai lingerie. Cobalah pakai lingerie berbahan satin dan berwarna hitam atau merah untuk membuatnya bergairah dan langsung mengajak Anda bercinta.
3. Rayuan Nakal 
Suami pasti ingin melihat sisi liar Anda saat berada di atas tempat tidur. Sesekali ungkapkan keinginan Anda dengan 'rayuan nakal'. Si dia pasti tak tahan dan segera meminta Anda untuk ke kamar tidur.
4. Aroma 
Aroma tubuh wanita bisa membangkitkan gairah suami. Namun bukan aroma parfum atau sabun yang membuat pria bergairah, melainkan aroma tubuh wanita yang asli. Jadi, jangan lupa untuk selalu menjaga kebersihan tubuh.
5. Emosi 
Pria seringkali bangkit gairahnya saat melihat istrinya emosional. Menurut ilmuwan Inggris, saat tengah marah, mata wanita lebih berbinar, dadanya terlihat kencang dan napasnya memburu. Hal itulah yang membuat pria semakin bergairah.
6. Penampilan Seksi 
Lingerie bukan satu-satunya hal yang bisa membuat pria bergairah. Penampilan seksi, seperti mengenakan kemeja miliknya, bra berwarna hitam atau memakai lipstik berwarna merah juga berpengaruh sama.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar