Entri Populer

Kamis, 23 Februari 2012

“DATE ON BUDGET, BABE!”

Yay! Senang memang mengetahui weekend di depan mata. Cepat-cepat Anda mereservasi lokasi dinner di hotel berbintang. Then, woopps, setelah melihat isi tabungan, ternyata simpanan Anda dan si dia sudah mulai menipis. Nah, daripada Anda berdua hanya menghabiskan weekend menonton TV sembari cranky, berikut Saya berikan opsi kencan dengan budget yang “friendly”.
Tantang Pasangan Bermain Games Kesukaan Anda
Tapi pastikan permainan ini hanya bisa dimainkan oleh dua orang saja ya. Pilihannya bisa Uno, Twister, atau Temple Run. Lalu buatlah taruhan, bagi pemain yang kalah harus membeberkan fantasi ternakal atau pijatan di seluruh tubuh!
Manfaatkan Happy-Hour
Di saat happy hour, biasanya Anda akan mendapatkan spesial diskon atau bahkan free appetizers. Bersantai di atas kursi sebuah cafe akan membuat Anda dan pasangan lebih intim ketimbang hanya duduk berhadapan di meja makan dalam rumah untuk ke ...100 kalinya. Absolutely!
Olahraga Bersama
Selain membentuk tubuh yang lebih indah dan seksi, aktivitas ini juga bisa meningkatkan stamina Anda dan pasangan di atas ranjang. Nah, agar aktivitas ini tak terlalu membosankan, ajak pasangan pergi jogging atau bersepeda di area taman kota.
Ubah Kebiasaan
Kalau biasanya Anda menghabiskan uang untuk dinner super mewah, lebih baik alihkan kebiasaan kencan Anda ini dengan mengajak pasangan untuk brunch bersama. Psstt.. biasanya menu sarapan pagi itu lebih murah ketimbang makan malam, lho! Tak percaya?
Memasak Bersama
Untuk malam harinya, mengapa tak mempersiapkan makan malam berdua? Yup, Anda berdualah chef-nya. Mulailah dengan membeli bahan-bahan perlengkapan membuat taco ala Anda berdua di supermarket. Bahan dasarnya pun tak terlalu mahal, cukup dengan: tomat, alpukat, daging, keju, kerang, and then, voila... welcome to your sexy kitchen! Jangan lupa putar lagu Sway dari Pussycat Dolls untuk membuat suasana lebih relaks sekaligus steamy. Silakan mencoba! Have fun..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar