Entri Populer

Kamis, 23 Februari 2012

Deretan Pasangan Selebriti Paling Romantis

MELIHAT romantisme pasangan selebritis terkadang membuat iri banyak pasang mata. Inilah lima pasangan selebriti dunia yang dianggap paling romantis. Siapa sajakah mereka?

Februari yang baru menyapa memang terasa sempurna karena dipenuhi dengan taburan cinta. Hari Valentine yang segera datang memang membuat semua orang seperti terbawa dalam suasana hati yang romantis. Untuk memendarkan romantisme Anda dapat berkaca pada yang selalu terlihat kompak dan romantis di dunia

Seperti dilansir Boldsky, Senin (6/2/2012), inilah pasangan paling romantis di dunia.

Michelle dan Barack Obama
 
Presiden Amerika Serikat adalah pria termuda yang paling berkuasa di dunia. Michelle dan Barack bertunangan pada 1991 dan menikah pada 1992. Asmara pasangan romantis ini sudah diketahui selama kampanye pemilihannya, di mana Michelle selalu berada di sampingnya kemanapun. Pasangan ini memiliki dua anak perempuan bernama Malia Ann dan Natasha.

Katie Holmes dan Tom Cruise
 
Setelah dua bulan berkencan, selebriti Hollywood yang paling diinginkan wanita ini pun mengumumkan pertunangannya dengan Katie. Proposal paling romantis tersebut kemudian mencuri banyak perhatian. Ia melamar Katie dari atas Menara Eiffel di Paris. Tom dan Katie menikah di Italia pada 18 November 2006. Pasangan ini memiliki anak pertama pada 2007.

Vanessa Paradis dan Johnny Depp
 
Aktor ini jatuh cinta pada penyanyi Prancis pada pandangan pertama. Vanessa Paradis dan Johnny Depp adalah salah satu pasangan selebriti paling romantis yang masih gila satu sama lain, bahkan setelah 10 tahun menikah. Pasangan ini memiliki dua anak.

Jada Pinkett dan Will Smith
 
Mereka adalah salah satu pasangan paling romantis di dunia. Pasangan Hollywood ini telah bersama sejak 11 tahun. Will Smith, salah satu orang terkaya di dunia, menikahi Jade pada 1997. Pasangan romantis Hollywood ini memiliki dua anak.

Angelina Jolie dan Brat Pitt
 
Semua orang suka melihat pasangan Hollywood yang paling romantis ini. Fans menyebutnya pasangan Brangelina. Angelina dan Brad mulai berkencan saat pemotretan untuk Mr dan Mrs Smith, tetapi hubungan mereka diungkapkan pada 2005. Angelina dan Brad belum menikah satu sama lain, namun telah memiliki enam orang anak.

Itulah beberapa pasangan paling romantis di dunia yang dicintai oleh banyak orang. Di luar sana masih ada banyak lagi pasangan yang tampak romantis seperti Victoria dan David Beckham yang sangat terkenal, Jessica Simpson dan Tony Romo, Eva Longoria Parker dan Tony Parker, Beyonce dan Jay-Z, Nicole Kidman dan Keith Urban, dan Julia Roberts dan Danny Moder.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar