Entri Populer

Senin, 27 Februari 2012

Rayuan Maut Ajak Wanita Bercinta

KESULITAN mengajak pasangan bercinta malam ini? Jangan dulu putus asa. Beberapa cara ini dapat ampuh mengajaknya naik ranjang dengan Anda.

Bagi seorang pria berurusan dengan seorang wanita yang menolak ajakan bercinta memang dapat menciptakan rasa frustasi mendalam. Namun seiring perubahan suasana hati yang dapat Anda berikan, keinginan untuk bercinta pun akan muncul kembali. Times of India memberikan triknya.

Buat titik tolak

Hal ini mungkin tampak seperti sebuah reaksi yang keras tapi dengan memberikan sebuah gebrakan, maka akan membuat gairah bercintanya muncul sehingga dapat memerkuat hubungan.

Kebanyakan wanita sangat menyadari bahwa cengkeraman mereka pada agenda seksual memberikan dampak yang besar. Untuk itu, menghargai keinginan pasangan menjadi cara terbaik untuk membuat mereka nyaman dan mengembalikan “mood” bercintanya.

Bergerak waspada

Memanipulasi wanita dapat menjadi pilihan terakhir pada pria. Biasanya mereka akan menggunakan berbagai cara untuk membuat pasangannya kembali bergairah. Namun jika tidak mungkin sebaiknya jangan memaksakannya. Berharaplah sang wanita berubah pikiran sesegera mungkin. Kalaupun perubahan terjadi, bergeraklah dengan perlahan dan waspada.

Meredam kemarahan

Hal ini sangatlah sederhana. Ketika dia berbuat demikian jangan segera melayangkan kemarahan padanya. Pria biasanya sulit untuk menonaktifkan diri untuk melawan suasana hati mereka. Namun dengan meredam amarah, Anda akan membuatnya justru tenang dan akhirnya memenangkan keinginan Anda.

Membuatnya rileks

Setelah seharian lelah di tempat kerja, tentu Anda ingin merasakan kenikmatan bersamanya. Dalam keadaan ini, membicarakan agenda seksual dengan wanita tentu sangatlah tidak menyenangkan. Bisa jadi, wanita malah bungkam dan enggan membicarakan lebih lanjut. Cara terbaik adalah membuatnya rileks dengan berendam di air hangat dulu dan kemudian membiarkan mood-nya kembali terangkat.

 
Bersikap tenang

Haus agenda bercinta memang sebuah hal wajar apalagi ketika pasangan Anda menghindari Anda di tempat tidur. Meski mendapatkan perlakuan demikian, Anda harus tetap menghadapinya dengan tenang. Pasalnya, sikap tenang Anda-lah yang justru membangkitkan gairahnya secara perlahan. Jika merasa mentok, ajukan pertanyaan untuk melanjutkan bercinta atau tidak sama sekali. Ini akan menjadi pernyataan jelas bagi tindakan yang akan Anda lakukan.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar