Entri Populer

Sabtu, 18 Februari 2012

Siasat Dongkrak Gairah Bercinta

BERCINTA memang terlihat mudah, namun urusan menyalakan gairah banyak pasangan yang kesulitan mendongkraknya. Ini dia siasat yang dapat Anda coba.

Merasa lelah dan bosan dengan agenda di kamar tidur selama ini? Untuk memberikan variasi dan petualangan seksi pada aksi bercinta Anda, saatnya memasukkan berbagai item yang dapat memanaskan ranjang Anda. Times of India memberikan referensinya untuk Anda.

Minyak aromaterapi

Banyak orang tak menyadari kekuatan wewangian dapat mengemudikan gairah pada sensasi yang menyenangkan. Karenanya, bantuan minyak aromaterapi sangat penting dimiliki untuk tetap menjaga “mood” bercinta Anda.

Penutup mata

Sediakan penutup mata baik besar atau kecil. Item ini dapat membantu memompa adrenalin Anda. Dengan menutup matanya sambil menyentuh dan menjelajahi tubuhnya merupakan ide menarik untuk mendongkrak gairahnya dalam sekejab.

Anda juga dapat bermain petak umpet sebagai bentuk untuk menggoda dirinya. Jadi, silahkan mengeksplorasi dirinya dengan pemandangan yang belum pernah alami sebelumnya ketika mereka tertangkap dalam keadaan tertutup.

Borgol dan syal sutra

Keduanya dapat digunakan untuk mengikat tangannya. Dengan tangan yang terikat, hal ini dapat membantu menaikkan sensasi seksual dirinya terutama ketika foreplay.

Bulu-bulu atau sikat lembut

Selain menggoda dengan mengikat tangan dan menutup mata, Anda dapat melakukan cara dengan menggelitiknya lewat bulu-bulu atau sikat lembut. Sentuhan tersebut akan membuatnya semakin erotis ketika bergerak.

Anda pun dapat menggunakan bulu-bulu tersebut sebagai terapi sentuhan yang menyenangkan dirinya. Atau bisa juga menggunakannya untuk memberikan pijatan sensual yang membuat mereka menggeliat tak tertahankan.

Cerita erotis terhadap pasangan

Lupakan film-film erotis dan sebagai gantinya berceritalah pada pasangan tentang sebuah cerita sensual yang dapat menstimulasi pikirannya. Hal ini bisa memicu pikirannya untuk terangsang dengan maksimal.

Cermin ajaib

Cermin ukuran penuh sangat membantu Anda untuk menambahkan hal-hal sensual di hadapan pasangan. Dengan memposisikan cermin ukuran penuh di depan dan melihat setiap pakaian dilucuti sambil bergerak liar tentu akan membuahkan gairah bagi pasangan dengan cepat.

Kejutan seksi

Apapun yang berlangsung kilat dan penuh nafsu tentu akan menjadi cara apik untuk menyalakan gairah Anda. Karenanya, berikan kejutan bagi pasangan mabuk tak kepalang. Jangan pikirkan hal sulit. Cobalah untuk menanggalkan pakaian di hadapannya malam ini. Otaknya pun akan langsung bekerja mengaktifkan rangsangan dari Anda menjadi gairah membara.

Lantunan musik

Musik memiliki kecakapan untuk membuat gairah dan semangat bercinta menyala. Mulailah dengan langkah-langkah sesuai dengan alunan lagu Anda dan jauhkan tindakan memeluk dan memanjakan satu sama lain sementara waktu. Ketika gairah memuncak barulah Anda melakukan aksi bercinta.

Gunakan sex toys & pelumas

Kedua item ini merupakan pernik yang tepat untuk membuat permainan cinta bergairah. Pelumas berkualitas tinggi akan menambahkan dimensi baru untuk sensasi selama agenda bercinta berlangsung.

Gunakan makanan

Simpanlah makanan lezat dan yummy di kulkas seperti krim, yoghurt, selain, es krim, madu dan sebagainya. Hal tersebut dapat dilakukan sebagai aprodisiak sekaligus pemanis ketika sesi bercinta dilewati. Misalnya saja, Anda dapat mengoleskan es krim di tubuh dan membiarkan pasangan menjilati manisnya es krim di atas tubuh Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar