Entri Populer

Jumat, 17 Februari 2012

Cara Asyik Perempuan Lajang Rayakan Valentine

PEREMPUAN lajang tidak perlu kesepian dan tertekan ketika hari Valentine tiba. Setidaknya Anda bisa menikmati liburan dengan teman-teman. Namun jangan melakukan hal-hal di bawah ini:

1. Jangan merayakan kelajangan Anda dengan perempuan lajang lainnya
Anda pikir menikmati waktu sempurna dengan perempuan lajang lainnya untuk memerangi perasaaan kesepian bisa memecahkan masalah. Lebih baik luangkan waktu ke kafe atau bar dengan beberapa teman perempuan dan pria.

2. Jangan memaksakan diri menghadiri acara 'speed-dating' atau kencan buta
Menjadi lajang bukan berarti Anda harus segera memperbaiki perasaan tertekan karena kesepian. Lalu Anda mulai putus asa dengan melempar diri ke pasaran kencan buta. Jika ingin menjadi diri sendiri dan menambah teman, hadiri acara formal atau mengadakan pesta makan malam, nonton konser dan menjadi relawan organisasi lokal.

3. Jangan berharap kata romantis pada kenalan baru
Pria sering merasakan tekanan juga ketika Valentine tiba. Setidaknya Anda bisa membaca perilaku kenalan pria dari sikapnya.

4. Jangan menganggap semua orang yang telah berkencan bahagia
Jangan membandingkan rencana kebahagiaan Anda terhadap orang lain. Mungkin saja Anda lebih bersenang-senang daripada orang yang berkencan.

5. Jangan terpaku menjadi lajang
Kategorikan kehidupan cinta Anda dalam kotak hitam dan putih. Jangan mendeskripsikan jika Anda berhubungan dengan seseorang akan bahagia dan jatuh cinta. Dan menjadi lajang akan putus asa dan kesepian. Harus diingat perasaaan cinta dapat muncul setiap saat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar