Entri Populer

Rabu, 08 Februari 2012

5 Sinyal Wanita Ingin Bercinta

Bila Anda sedang sangat ingin bercinta, namun pasangan Anda tak menunjukkan hasratnya, jangan langsung bingung. Berbeda dengan pria, wanita cenderung tertutup, malu atau kurang vokal menyuarakan apa yang diinginkan dari kehidupan seksnya.

Bila Anda wanita 'kebelet' ingin bercinta, Anda cukup sampaikan keinginan tanpa mengeluarkan kata atau kalimat. Anda bisa menunjukannya dengan memberikan sinyal sikap bila Anda menginginkannya.

Berikut ini beberapa sinyal sikap yang bisa Anda tujukan kepada pasangan bila ingin berhubungan seks. Times of India membocorkan rahasianya.

  1. Anda bisa membangkitkan hasratnya dengan mengenakan lingerie yang sensual dihadapannya.
  2. Usai mandi, keluarlah dari kamar mandi dengan rambut basah yang dibungkus handuk. Hal ini bisa menjadi pertanda Anda memintanya untuk segera meninggalkan pekerjaan dan segera menghampirinya.
  3. Pakai baju berbahan sutra berwarna hitam atau merah untuk menyalakan libido pasangannya.
  4. Lakukan 'dirty talk' kepada pasangan, disertai membuat gerakan sensual dan nakal untuk menghidupkan hasrat seksualnya.
  5. Memulai kemesraan terlebih dahulu, misalnya menyentuh tangannya, memeluk erat saat tidur, dan selalu mendaratkan belaian mesra di wajah dan tubuhnya.

Ups, tak hanya sinyal tanda bagi wanita yang kami berikan. Bonus untuk kaum adam, berikut ini beberapa 'spot' penting untuk menaikkan gairah wanita untuk bercinta.

  1. Punggung wanita merupakan salah satu bagian spot sensualnya. Matikan lampu, mainkan musik dan berikan pijatan atau sentuhan lembut di bagian tersebut dan lihat apa yang terjadi selanjutnya.
  2. Bermain dengan telinganya, dan berbisik lembut 'Aku ingin kau malam ini, sayang'.
  3. Gelitik lehernya dengan mesra dan wanita akan terangsang.
  4. Pijat kakinya dimana secara tak langsung menunjukkan sayang Anda kepadanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar