Entri Populer

Jumat, 03 Februari 2012

TRIK MENGATASI “KECELAKAAN” KECIL SAAT BERCINTA


Bisa tergigit, salah posisi, atau bahkan kaki kram, deretan momen awkward ini bukannya membuat sesi bercinta jadi lebih hot, Anda dan pasangan malah turned off seketik. Apa saja dan bagaimana cara mengatasinya? We'll show you how, darling!
Case 1: Salah Posisi
Awalnya pasangan meminta Anda mencoba posisi reverse cowgirl tapi bukannya berakhir dengan klimaks, ia malah kebingungan mau melakukan apa di bawah sana. Jangan langsung menyalahkan karena ia tidak membuka Position of the Day di Cosmopolitan, honey! “Saat momen ini terjadi, pria lebih merasa malu ketimbang Anda,” ungkap Gilda Carle, PhD, penulis buku How to Win When Your Mate Cheats. So, ketimbang cranky karena gagal meraih orgasme, lebih baik berusaha relaks dan terbuka tentang manuver pasangan! Jika ia terlihat kesulitan, tak ada salahnya untuk membantunya, kan?
Case 2: Tercium Bau Gas (Tapi Datangnya Bukan Dari Dapur)
Pernah mengalami kejadian ini: saat Mr. Happy memasuki Miss Cheerful dengan sangat intens, tiba -tiba bokong atau bahkan Miss Cheerful rasanya sudah tak tahan lagi untuk mengeluarkan gas? Hmm.. don't worry, honey! Karena menurut sebuah penelitian, seseorang bisa mengeluarkan gas dari dalam tubuhnya sebanyak 15 sampai 25 kali per hari, dan aktivitas bercinta malah dapat menaikkan kadar gas yang ada dalam tubuh Anda. So, kali lain Anda mengalami ini, jangan langsung panik dan menyudahi sesi bercinta ya. Cukup katakan “Uppss.. I'm sorry baby,” sembari mengganti topik pembicaraan, seperti “Ah, aksi kamu barusan enak sekali, sayang!”
Case 3: Anda Tidak Nyaman Dengan Fantasi Pasangan
Ada kalanya saat pasangan meminta untuk melakukan solo sex , Anda malah merasa tak nyaman, dan alhasil Miss Cheerful pun mendadak “kemarau”. Sudah capai, kaki kram pula lantaran terus-terusan dibuka lebar saat solo sex. Sigh! Nah, jika Anda lebih nyaman saat ia menjamu Miss Cheerful di bawah sana, katakan kalimat ini sebelum bercinta, “Berani taruhan, kamu pasti tidak bisa bikin saya orgasme hanya dengan bantuan lidah!” Namanya pria, mendapat ucapan seperti ini otomatis membuatnya semakin tertantang! Rasa “nyaman” yang Anda dapatkan pun dijamin akan membuat sesi bercinta jauh lebih nikmat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar