Entri Populer

Selasa, 07 Februari 2012

Rasakan Sensasi 'Morning Sex'

Saat alarm jam berbunyi, jangan tergesa-gesa untuk segera bersiap menuju kantor. Manfaatkan sedikit waktu untuk melakukan morning sex.

Kebanyakan pria sangat menginginkan dan menikmati seks di pagi hari. Berbeda dengan wanita yang lebih suka melakukan seks pada malam hari. Namun, morning sex tak ada salahnya dicoba. Tapi sebaiknya Anda perhatikan terlebih dahulu beberapa tips berikut, seperti dilansir melalui timesofindia, Senin (16/1).

1. Jangan lupa untuk menyikat gigi Anda malam sebelumnya. Jangan lupa menaruh beberapa permen mint (bukan permen karet) disamping ranjang Anda untuk mengatasi bau mulut saat Anda bangun tidur. Bau mulut tentu saja merusak gairah bercinta.
2. Cobalah untuk memulai seks dengan cara yang berbeda. Bangunkan pasangan Anda dengan ucapan yang seksi. Untuk melakukan ini, mainkan musik lembut nan romantis, dan setelah Anda berdua sama-sama terjaga dan terangsang, mulailah untuk menyelinap masukkan jari-jari Anda ke pakaiannya.
3. Persiapkan kondom dan taruhlah dekat dengan tempat tidur Anda. Jadi Anda tak perlu mencarinya lagi saat membutuhkannya.
4. Seks di pagi hari memberikan semua serba 'apa adanya', tentu saja Anda tak bisa berdandan jika melakukan morning sex. Lupakan, dan tarik tubuh Anda untuk menikmati suasana bercinta Anda.
5. Tak perlu terbatas pada ranjang. Mandi air panas bersama-sama dan saling menggosokkan tubuh dengan sabun tentu saja menjadi morning sex yang berbeda.
6. Setelah sesi bercinta selesai, buatlah pasangan Anda merasa istimewa dengan membuatkan sarapan yang bisa disantap bersama di atas ranjang.

Berikut ini alasan mengapa bercinta di pagi hari baik bagi kesehatan Anda.
1. Orang yang memulai hari mereka dengan seks akan lebih sehat dan lebih bahagia dibandingkan mereka yang mengawali hari dengan sarapan dan secangkir teh sebelum memulai aktivitas.

2. Berhubungan seks di pagi hari melepaskan hormon oxytocin, zat kimia yang bertanggung jawab membuat rasa bahagia atau cinta, sehingga pasangan merasa selalu terikat sepanjang hari.

3. Bercinta di pagi hari juga membuat Anda merasa lebih optimis untuk menjalani hari, dan bisa membantu sistem kekebalan tubuh yang lebih kuat.

4. Percaya atau tidak, seks di pagi hari juga membuat Anda lebih kebal terhadap flu atau batuk dan juga dapat meningkatkan kualitas rambut, kulit dan kuku Anda.

5. Berhubungan seks tiga kali seminggu pada pagi hari juga mengurangi risiko serangan jantung atau stroke.

Lantas, apa lagi yang Anda tunggu?​

Tidak ada komentar:

Posting Komentar