Entri Populer

Selasa, 07 Februari 2012

Mobil Super Mewah & Mahal Artis Dunia

Mempunyai mobil super mewah dan mahal untuk kelas selebriti dunia sepertinya sudah bukan hal yang mengherankan. Para artis tersebut tidak pikir panjang saat menghabiskan uang ratusan miliaran rupiah untuk membeli mobil mahal demi meningkatkan status sosialnya. Berikut daftar mobil-mobil termahal yang dimiliki selebriti dunia
1. Simon Cowell. Mantan juri American Idol ini diketahui sebagai kolektor mobil mewah. Salah satu koleksinya adalah Bugatti Veyron Super Sport. Mobil seharga US$ 2,6 juta atau Rp23,4 miliar, dibekali mesin 16 silinder dan dapat menghasilkan tenaga 1.200 hp.
2. Nicolas Cage. Cage sempat memiliki Ferrari Enzo seharga Rp6 miliar sebagai koleksi pribadinya. Enzo memiliki mesin F140 Aluminum V12, dan hanya diproduksi sebanyak 399 unit. Sayangnya, mobil sport yang bisa dipacu 349 km/jam itu harus ia jual untuk membayar utang yang membelitnya.
3. Sean P. Diddy. Rapper ini memiliki sebuah Maybach berharga US$ 360 ribu atau sekitar Rp3,2 miliar. Dia memang dikenal sangat menyukai mobil-mobil sedan dan sport mewah.
4. Paris Hilton. Sosialita Hollywood ini membeli Bentley Continental GT, dengan banderol harga US$ 285 ribu atau sekitar Rp 2,56 miliar, pada Desember 2008. Ditangan Paris, mobil asal Inggris ini dipermak menjadi centil, dengan mengganti catnya menjadi warna pink.
5. Kim Kardashian. Selebritis bertubuh seksi ini, memiliki Kuda Jingkrak asal Italia, Ferrari F430, sebagai tunggangannya. Supercar ini diperkirakan berharga US$ 186 ribu atau sekitar Rp1,68 miliar. Selain Ferrari, Kim juga diketahui memiliki sebuah Bentley Continental GT warna hitam yang belum lama ini dia tabrakkan.
6. Justin Beiber. Kekasihnya Selena Gomez ini tidak segan-segan mengeluarkan uang sebanyak US$ 160 ribu atau sekitar Rp1,44 miliar, hanya untuk membeli dan memodifikasi sebuah mobil jenis SUV merek Range Rover.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar