Entri Populer

Selasa, 07 Februari 2012

HAL-HAL KECIL YANG BERDAMPAK BESAR PADA KEHIDUPAN SEKS ANDA

Jangan pernah sepelekan hal kecil. Yup, rasanya ungkapan ini memang ada benarnya. Apalagi untuk urusan ranjang bersama si dia. Bahkan semua manuver atau posisi favorit Anda tak lagi jadi poin utama untuk bisa meraih orgasme. Berikut beberapa hal kecil yang harus Anda perhatikan agar sesi bercinta Anda tak berakhir dengan bencana. Yuk, simak ulasannnya berikut
1. Siklus Menstruasi
Saat wanita akan atau sedang mengalami menstruasi, hormon estrogen dan testosteron di dalam tubuh mereka berada pada level tertinggi. “Ini yang menjadi sebab libido Anda memuncak seketika saat mendapat rangsangan atau sentuhan,” ungkap Debby Herbenick, PhD, peneliti dari Indiana University sekaligus penulis Because It Feels Good: A Woman’s Guide to Sexual Pleasure and Satisfaction.
2. Pikiran dan Emosi
Dua hal ini menjadi faktor yang paling penting dan kuat dalam mempengaruhi kehidupan seks Anda. Wajar saja jika pikiran Anda tenang dan dalam situasi yang menyenangkan, sesi bercinta akan terasa lebih nikmat!
3. Waktu
Sesi bercinta akan terasa lebih perfect jika dilakukan di waktu yang tepat. Semisal, pagi hari. Karena sudah memiliki cukup waktu untuk beristirahat, Anda pun akan merasa lebih relaks dan memiliki energi ekstra untuk bercinta hingga orgasme menghampiri.
4. Teknologi
Menurut survey di web Cosmopolitan, 87 responden mengatakan sesi bercinta mereka terasa kurang bergairah lantaran meletakkan beberapa gadget di dekat tubuh. Alasannya simpel, bunyi BBM yang masuk atau suara telepon yang berdering bisa membuat Anda dan pasangan jadi tidak fokus untuk mengerahkan manuver di atas ranjang.
5. Merokok
Cosmo yakin jika Anda sudah tahu kalau merokok bisa menimbulkan beragam penyakit seperti kanker. Tapi ada lagi satu alasan mengapa Anda harus berhenti merokok, yakni agar sesi bercinta dan stamina Anda lebih hot!
6. Olahraga
Selain membuat tubuh Anda semakin indah, ternyata dengan berolahraga bisa menambah kepercayaan diri di atas ranjang! Untuk itu, tak ada salahnya melakukan latihan ini minimal tiga kali dalam seminggu. Saya jamin, semakin sering berolahraga, orgasme yang dihasilkan pun akan jauh lebih powerful!
7. Kondom
Tak mau mengenakan kondom, lantaran mengurangi kenikmatan bercinta? Tenang saja, darling! Karena ternyata salah satu penyebab yang membuat pasangan turned off ketika memakai kondom adalah mereka menggunakan ukuran yang terlalu ketat dan tidak nyaman. Tentu saja ini jadi mengurangi sensasi saat bercinta, kan?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar