Entri Populer

Selasa, 07 Februari 2012

BUAT SESI BERCINTA ANDA DAN PASANGAN LEBIH LONG LASTING!


Jadi situasinya seperti ini: Anda sudah habis-habisan mengeluarkan manuver untuk bercinta, tapi baru juga sepuluh menit, pasangan sudah mengibarkan bendera putih karena kelelahan! Sebelum Anda terlanjur curhat pada the girls, “Saya tak pernah diberi kesempatan orgasme!”, coba terapkan trik Saya berikut.

Tunda Orgasme
Berikut peraturan yang mesti Anda terapkan di kamar tidur, mulai sekarang: “Si dia tak boleh orgasme sebelum Anda!” Kalau perlu, tuliskan ini pada secarik kertas, tempelkan pada dinding pintu kamar. Pasangan Anda mungkin belum tahu kalau Anda, sebagai wanita, dilahirkan lebih sulit mencapai klimaks dibanding si dia yang bisa saja meraihnya dalam lima menit (rolling eyes). Untuk mencapai klimaks secara bersamaan, memang dibutuhkan banyak kesabaran dan kerja sama dari Anda berdua, tapi Saya jamin, jika Anda dan pasangan rutin berlatih, tak ada yang tak mungkin!
Salah satu cara yang bisa Anda lakukan saat si dia sudah mulai terengah tak lagi mampu menahan “panggilan” kenikmatan, pelankan ritme (tanpa harus mengeluarkan Mr. Happy dari dalam Miss Cheerful), daratkan ciuman secara perlahan, seakan Anda mengulang kembali sesi foreplay. Saat si dia sudah terlihat kembali mampu mengatur adrenalinnya, kembalilah beraksi.. then score!

Klimaks Terlebih Dahulu
Terdengar sedikit egois memang, tapi demi mendapatkan orgasme yang lebih dashyat, Anda perlu berkonsentrasi pada kepuasaan Anda sendiri dulu. Caranya? Arahkan jarinya ke Miss Cheerfull hingga ia berhasil menyentuh G-Spot, lalu katakan padanya “Aduh.. itu enak sekali, Sayang!” Mendengar ini, si dia pasti jadi mengerti manuver yang harus ia lakukan untuk membuat Anda lebih mudah mencapai klimaks!
Makanan Aphrodisiac dan Minuman Berenergi
Sebelum bercinta, tutup kedua mata pasangan sembari menyuapi kudapan aphrodisiac. Pilihannya bisa asparagus, alpukat, cokelat, atau pisang. Kemudian berikan juga minuman berbahan dasar ginseng untuk membuatnya “semangat” lebih lama. Seperti yang Anda tahu, ginseng adalah herb yang mengandung nitric oxide sehingga mampu memacu ereksi dan membuat sesi bercinta Anda dan pasangan bisa bertahan semakin lama!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar