Entri Populer

Senin, 06 Februari 2012

4 TIP UNTUK RAJIN BEROLAHRAGA

Jika keinginan untuk membentuk tubuh yang hot menjadi salah satu resolusi yang ingin Anda capai di tahun ini, maka selain mengatur asupan nutrisi dari makanan yang tepat, melakukan olahraga secara rutin juga menjadi hal yang wajib. Namun masalahnya, seringkali perasaan malas menjadi penghalang utama untuk melakukannya, membuat target mencapai tubuh ideal hanya menjadi angan-angan belaka. So, jika hal tersebut  menjadi masalah Anda, Saya akan memberikan Anda beberapa tip untuk mengatasinya.
Imajinasikan Hasil yang Diinginkan
Kebanyakan wanita tidak tahu gambaran jelas dari bentuk tubuh yang akan didapat ketika berolahraga secara rutin. Oleh karena itu, sangat penting untuk terlebih dahulu membayangkan sexy curve yang bisa Anda dapatkan. Carilah gambaran tubuh  selebritis yang berhasil mentransformasi tubuhnya seperti Britney Spears misalnya. Pajanglah gambar tersebut di tempat yang mudah untuk dilihat setiap hari, sehingga Anda tidak melupakan tujuan awal berolahraga dan bisa termotivasi secara terus-menerus.
Lakukan Olahraga Bersama Pasangan
Anda bisa lho mengajak pasangan untuk berolahraga bersama. Untuk menambah seru aktivitas membakar lemak berlebih tersebut, lakukan olahraga permainan yang memacu kompetisi, seperti mengadu siapa yang paling cepat berenang. Dengan adanya orang yang berada di sisi Anda untuk mendukung Anda mencapai target yang diinginkan, akan sangat membantu Anda  berada di dalam jalur yang benar menuju tubuh ideal.
Variasikan Jenis Olahraga
Salah satu alasan malas berolahraga adalah karena Anda senantiasa melakukan olahraga yang sama. Segala sesuatu yang monoton sudah pasti membosankan. So, untuk itu jangan ragu untuk terus mencoba berbagai varian olahraga lainnya. Selain  akan membuat lebih bersemangat, otot-otot tubuh Anda pun juga akan mendapatkan berbagai manfaat dari latihan baru yang dilakukan.
Do it right now!
Well, kalau terus menunda-nunda waktu berolahraga dengan berbagai alasan—seperti tidak sempat karena waktu kerja yang terlalu sibuk—maka Anda hanya akan membuang-buang waktu. Oleh karena itu, yang perlu Anda lakukan saat ini adalah menyusun jadwal di sela-sela kesibukan Anda untuk mencari gym atau tempat lainnya di mana Anda bisa mulai berolahraga. So, what are you waiting for?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar