Entri Populer

Kamis, 06 Oktober 2011

Hotel Costa Verde, Sensasi Menginap di Boeing 727

HOTEL Costa Verde menawarkan sesuatu yang berbeda. Penginapan yang terletak di Taman Nasional Manuel Antonio, Costa Rica, ini terbuat dari pesawat Boeing 727 tahun 1965 yang disulap menjadi hotel mewah.

Hotel ini bertengger di pinggir tebing dengan tawaran pemandangan mengagumkan dari hutan hujan dan lautan.

Interior hotel dibuat bergaya Costa Rica menggunakan lantai dari kayu jati dan furnitur asal Indonesia. Kamar hotel hanya berjumlah dua sehingga akan memberikan privasi yang cukup tinggi. Keduanya memiliki kamar mandi pribadi dengan shower menghadap ke hutan hujan.

Hotel dilengkapi dengan dapur, ruang makan, tempat untuk duduk santai, lengkap dengan TV layar datar. Dijamin anda tak akan banyak menonton karena pemandangan yang anda bisa nikmati dari teras pribadi akan menjadi jauh lebih menarik.

Melalui balkon pribadi, anda juga bisa menikmati pemandangan matahari tenggelam sambil meneguk koktail dan menyaksikan kemunculan para monyet di hutan.

Fasilitas hotel yang tersedia antara lain kolam renang, Restoran Costa Rican Anaconda, serta bar dan restoran El Avion. Saat siang hari anda bisa menikmati keindahan taman dengan berjalan kaki atau bersantai di pantai.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar