Entri Populer

Senin, 17 Oktober 2011

Panduan untuk Seks Cyber Dari FHM

Kata: Lynsey Anna Jones

Apa yang kita tidak tahu tentang internet tidak layak mengetahui. Anda ingin video kucing Ninja? Anda mendapatkannya. Anda ingin tips tentang bagaimana mempersiapkan daging yang tidak biasa seperti unta, buaya, kanguru dan zebra? Tentu. Anda ingin menonton video dari Brooklyn Decker mondar-mandir keluar dari laut dengan bikini seksi? Datang tepat cara ini. Anda ingin video lain dari kucing Ninja? Tangguh, kami memiliki satu lagi, namun YouTube menurunkannya.

Tapi, kita harus mengakui, bersih-ahli sekalipun kita, kita tidak terlalu akrab dengan seks cyber. Tapi kami tahu kami menyukai seks. Kami tahu kami menyukai internet. Bukankah lebih baik untuk menggabungkan dua?

Apakah seks dunia maya?

Seks cyber adalah pengalaman seksual virtual antara dua orang secara online. Pesan seksual eksplisit dilewatkan kembali-dan-sebagainya, seperti bermain tenis online yang seksi, tanpa, kau tahu, bola tenis. Atau raket. Atau jaring. Atau rok putih kecil dan puncak ketat berkeringat. Atau ... maaf, mendapat teralihkan sana.

Seks cyber telah banyak tunjangan, dan sering melibatkan sedikit kenikmatan diri di setiap sisi - jadi Wimbledon-gaya mendengus dan mengerang mungkin tidak benar-benar off kartu, setelah semua.

Apa yang baik tentang hal itu?

Seks cyber adalah kesempatan untuk bereksperimen, dan menghargai kecemerlangan web cam. Anda dapat bermain dengan ide-ide Anda tidak pernah berani mencoba di kamar tidur untuk melihat seberapa baik mereka menerima - jika pasangan Anda log keluar dan memberitahu Anda pernah menghubungi lagi, mungkin Anda tidak harus menyarankan melibatkan bahwa toko makanan-membeli daging sapi asap dan hamster hewan peliharaan Anda waktu berikutnya? Bukan berarti kita menyiratkan Anda punya gagasan cerdik. Kita tentu tidak. Kami pasti tidak berpikir tentang Ana Ivanovic dalam bikini setelah semua pembicaraan tenis, hanya untuk catatan.


BAGAIMANA UNTUK BERHUBUNGAN SEKS CYBER

Cari seorang gadis

Ingin tahu bagaimana berhubungan seks dunia maya? Pertama, Anda perlu seorang gadis. Ada sejumlah forum dan chat room yang memungkinkan Anda bertemu gadis-gadis online - Cybersex Chat dan Chatropolis, misalnya - atau Anda bisa mencoba Gadis FHM kita Single, penuh wanita mencari untuk bertemu dengan seseorang untuk beberapa chatting cakep. Jika Anda khawatir tentang pertemuan beberapa karakter cerdik, cobalah Tidak ada situs FHM Strings Attached, dipenuhi gadis-gadis mencari untuk bereksperimen. Mereka benar-benar panas, terlalu. Janji.

Investasi di mic atau webcam

Kedua hal ini berguna, karena Anda akan memiliki kedua tangan bebas untuk, eh, mengetik. Cobalah untuk tidak terlalu pusing jika Anda cukup beruntung untuk bermitra dengan seseorang dengan webcam - wanita lebih terangsang secara mental, sehingga mengambil beberapa waktu mengatakan padanya apa yang akan Anda lakukan padanya jika kau ada di sana, sedang visual dan deskriptif. Juga, cobalah untuk tidak memompa tinju dan berteriak 'masuk ke dalam! "Jika dia benar-benar panas. Putar dingin, ya?

Privasi

Tidak ada penjelasan yang dibutuhkan benar-benar. Bisa menjadi super-canggung jika Anda [masukkan anggota keluarga dan / atau pacar] datang saat Anda sedang setengah jalan melalui menggambarkan bagaimana Anda ingin melakukan hubungan seks di atas meja dapur dengan ibu rumah tangga Rusia murah hati proporsional pada akhir t'other dari Anda webcam.


Pilih username yang baik

Meskipun kita tahu betapa sulitnya untuk tidak mengetik 'JasonStatham1' atau 'HugeBalls69', pilih nama pengguna Anda hati-hati. Setelah semua, ini adalah kesempatan Anda untuk memberikan kesan pertama yang baik di chat room atau forum. Ini mungkin yang terbaik untuk tidak memberikan nama asli Anda, juga, hanya dalam kasus orang tua Anda 'internet ruang' sering sama seperti Anda.

Jadilah kreatif

Aturan emas: gunakan imajinasi Anda. Seks cyber adalah kesempatan Anda untuk bereksperimen dengan hal-hal yang akan terlalu takut untuk mengeksplorasi dalam 'kehidupan sejati'. Anda juga dapat membuat sebagian fakta tidak perlu berpura-pura Anda ingin berpelukan setelah itu, dan Anda dapat pergi tidur segera setelah Anda log off.
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar