Entri Populer

Kamis, 27 Oktober 2011

INGIN BUAT IA TAK SABAR KETEMU ANDA? SEX-TEXT SAJA!

Manuver sesimpel SMS, bisa mengubah hari yang biasa-biasa saja menjadi superhot, lho. Yap, panaskan atmosfer percintaan Anda dan pasangan dengan pesan singkat nan menggoda yang tak lebih dari 160 karakter ini. Cosmo yakin, begitu ia membacanya, ia akan segera membalas dengan, “I'm coming to get you.”
Pagi:
“Aneh deh, Sayang. Masa tadi malam aku memimpikan sesi bercinta yang sangat liar. Menurut kamu, apakah mimpi itu akan jadi kenyataan malam ini?”
“Sebelum berangkat ke kantor, kamu punya waktu sepuluh menit untuk 'menyiksa' aku dengan kebahagiaan.”
“Aku baru saja keluar dari kamar mandi. Kamu mau bergabung untuk membuat tubuhku kembali 'kotor' lagi?”
 
Siang:
“Aku tahu kamu sibuk hari ini... Tapi jangan lupa kalau masih ada satu hal di TO-DO LIST kamu malam ini: Aku!”
“Kenapa ya... Setiap kali ada di kantor, aku kerap memikirkan bercinta dengan kamu di bawah meja kerja?”
Cheese cake ini rasanya bisa semakin nikmat kalau ditaruh di Mr. Happy kamu.”
 
Malam:
“Menu malam ini: Kamu, aku, dan whipped cream.”
Wish you were here... (dengan foto cleavage Anda)”
Congrats atas meeting kamu yang sukses hari ini. Kamu layak dapat hadiah! Blowjob semalaman?”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar