Entri Populer

Senin, 24 Oktober 2011

Girls, Pelajari 4 Hal Ini Sebelum Menikah

INGIN memiliki bekal sebelum menikah? Pelajari dulu beberapa hal ini sebagai modal membangun rumah tangga baru.

Sebelum Anda memutuskan untuk menikah atau memasuki hubungan jangka panjang, ada beberapa pelajaran penting yang harus diketahui. Mengingat cinta bersifat rumit, maka sebuah ide positif memiliki bekal sebelum menikah.

Apa saja? Sheknows memberikan bocorannya untuk Anda:

Tidak bisa mengubah pasangan

Mungkin Anda dapat melakukan perbaikan kepada siapapun saat bersama pasangan, namun jangan bermimpi untuk mengubah dia sekeras mungkin.

Itu memang sangat menggoda untuk dilakukan, tapi baiknya Anda tidak tergoda untuk melakukannya. Terimalah dia apa adanya dan jadikan kekurangan sebagai pelengkap hubungan Anda berdua.

Chemistry tidak dapat direkayasa

Kedekatan satu sama lain tidak pernah dapat direkayasa, karena hal tersebut muncul dengan sendirinya seiring rasa cocok selama pendekatan.

Di hadapan si dia, mungkin Anda masih bisa bersikap bahwa dia sosok yang menyenangkan, tetapi ketika hati  tidak merasa cocok dengannya jangan memaksakan kehendak hati.
   
Cintai diri Anda terlebih dahulu

Sebelum mencintai orang lain, maka cintailah diri Anda dahulu. Mungkin terdengar klise, namun ketika Anda berhasil mencintai diri sendiri, maka dia akan memperlakukan Anda dengan baik dan menerima cinta yang Anda tawarkan kepadanya.

Mendengarkan diri sendiri

Pelajaran paling penting yang dapat Anda pelajari sebelum menetapkan pilihan hati adalah, mendengarkan diri sendiri. Meski begitu, Anda tetap perlu meminta saran terhadap orang lain untuk mendukung keputusan Anda

Tidak ada komentar:

Posting Komentar