Entri Populer

Kamis, 27 Oktober 2011

INI DIA ALASAN ANDA TIDAK MOOD UNTUK BERCINTA

Anda dan pasangan sudah merencenakan sesi bercinta sedemikian rupa, namun tiba-tiba buyar karena mood drop seketika. Bahkan ketika sesi foreplay sudah setengah jalan saat si dia berujar, “I'm ready to rumble, honey!”, nyatanya tak bisa mengembalikan mood bercinta Anda. Wajar sih. Menurut Yvonne K. Fulbright, PhD, penulis buku Touch Me There! "Untuk membuat suasana hati wanita menjadi lebih baik, pria harus meyakinkan Anda kalau ia bisa membuat pasangannya bahagia." Untuk itu Cosmo akan mengungkapkan beberapa faktor yang membuat Anda tidak mood untuk bercinta dan cara jitu mengatasinya.
Si Dia Membuat Anda Kesal
Anda sudah menyiapkan dinner romantis sembari menunggunya pulang, seketika ia memberikan kabar kalau harus lembur dan lupa akan janjinya. Kendati Anda sering berhadapan dengan situasi ini, tapi tak menutup kemungkinan untuk timbul rasa kesal terhadap pasangan. “Ketika sedang kesal -meski karena hal kecil sekalipun- nafsu Anda yang sempat memuncak bisa saja hilang dengan sekejap,” ungkap seksolog Bob Berkowitz, PhD, salah satu penulis When Men Stop Having Sex and What Women Are Doing About It.
Kembalikan mood Anda dengan:
Buat reminder di telepon genggamnya sebelum ia berangkat ke kantor. Sebaiknya atur satu jam sebelum acara dinner yang sudah ditentukan dengan pesan “Jangan pulang terlalu larut ya, saya sudah siapkan 'menu spesial' buat kamu, Sayang!” Kalau sudah begini, ia pasti akan dengan cepat menyelesaikan semua tugasnya. Kalaupun ia harus pulang telat, ia pasti akan merasa amat bersalah kemudian minta maaf. Psst, siapa tahu untuk menebus kesalahannya, ia sudah menyiapkan kejutan lain buat Anda.
Aroma Tubuh Yang Tak Sedap
Oke, Anda mencintai pasangan apa adanya. Tapi kalau para pria sampai menganggap jika mereka mengenakan baju dan celana yang sama selama 3 hari (tanpa menggantinya), kekasih mereka akan tetap suka... well, katakan padanya kalau ini persepsi yang salah! Wanita tidak akan turned on dengan wewangian tubuh pasangan yang kurang sedap apalagi bau keringat para pria yang habis nge-gym seharian. Ew!
Kembalikan mood Anda dengan:
"Pria yang rapih dan bersih bisa membuat wanita merasa dihargai dan semakin bergairah,” ungkap Fulbright. So, Anda bisa kok meminta pasangan untuk bercukur, mandi dengan bath soap beraroma sandalwood, atau sekadar sikat gigi sebelum sesi make out untuk membuat Anda turned on. Jika ia bisa melakukannya, berikan ia hadiah atas “kerja kerasnya” ini dengan sesi oral yang spesial.
Anda Tidak Merasa Seksi
Perasaan “I'm so fat” memang menyiksa, bahkan ini bisa membuat Anda merasa malu untuk memamerkan lekuk tubuh di depan pasangan bahkan untuk bercinta sekalipun. Yang ada Anda hanya bisa menangis meratapi lemak di sekitar perut! Yap, alasannya memang simpel, karena wanita tidak ingin terlihat seperti seorang pegulat ketika sedang bercinta dengan pasangannya.
Kembalikan mood Anda dengan:
Anda tak perlu meratapi terlalu lama dengan situasi ini. Luangkan waktu untuk melakukan work out ringan demi mendapatkan tubuh ideal. Hal ini akan buat Anda lebih pede dengan bentuk tubuh yang ada. Minta pasangan untuk memberikan support penuh agar bisa lebih pede saat tampil polos di depannya. Kata-kata simpelnya semisal, “Tubuh kamu yang sedikit berisi terlihat seksi, sayang! Apalagi kalau naked!", dijamin bisa kembali buat Anda horny dan siap berpacu dengan sesi bercinta yang istimewa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar