Entri Populer

Kamis, 27 Oktober 2011

MENU WEEKEND ANDA: ORGASME!

Setuju kan kalau Cosmo bilang mencapai orgasme adalah bagian yang paling dinanti di tiap aksi bercinta? Coba saja baca fakta menarik yang Cosmo temukan seputar orgasme ini. Dijamin deh, weekend kali ini sesi bercinta Anda dan si dia kian terasa luar biasa dengan hasil akhir yang memuaskan. Are you ready, honey?

Orgasm Fact #1

Merasa sakit kepala karena lelah setelah bekerja seharian? Sebuah penelitian mengungkapkan bahwa 48% rasa nyeri di kepala Anda bisa disembuhkan oleh orgasme! Tidak hanya itu saja, efek the big O ini pun bisa bekerja lebih cepat daripada obat penghilang rasa sakit. So, jika Anda mengalami sakit kepala malam ini, minta si dia untuk segera memuaskan Anda!

Orgasm Fact #2

Sebuah studi yang ditemukan oleh Sigmund Freud mengungkapkan bahwa wanita memiliki dua titik orgasme, yaitu clitoral dan vaginal. Tetapi pada tahun 1966, peneliti seks dari The Masters and Johnson telah membuktikan hanya ada satu titik orgasme pada wanita. Eits, jangan sedih dulu, dear! Kabar baiknya adalah ada lebih dari satu cara untuk mencapainya!

Orgasm Fact #3

“Wanita yang merasa tidak nyaman dengan hubungan mereka, cenderung sulit meraih orgasme,” ungkap Seymour Fisher penulis The Female Orgasm. Jadi, berhenti mencurigai akun Twitter atau ponsel si dia dan cobalah lebih relaks dalam menjalin hubungan untuk memudahkan Anda mencapai klimaks.

Orgasm Fact #4

Saat pria meraih orgasme, otaknya akan melepaskan zat kimia (termasuk prolaktin) yang dapat membuatnya merasa kelelahan. So, kali lain ia lantas tertidur pulas seusai “bertempur” dengan Anda, jangan lantas menyalahkannya ya, dear!

Orgasm Fact #5

Durasi orgasme rata-rata berlangsung antara enam hingga sepuluh detik, walaupun untuk beberapa wanita yang beruntung, mereka dapat bertahan hingga 20 detik!

Orgasm Fact #6

G-spot terletak antara satu hingga empat inci di dinding bagian atas Miss Cheerful Anda. Biasanya ini hanya berukuran seperti kacang polong, tetapi jika dirangsang dengan sangat intens,  area ini bisa tumbuh hingga seukuran biji kenari! So, tak akan ada istilah clueless lagi buat Anda segera mengarahkan pasangan ke area ini hingga mencapai orgasme.

Orgasm Fact #7

Well, ternyata 70% wanita kerap menjadi orgasm faker! Ingin tahu tanda-tanda Anda sudah mencapai “the real orgasm”? Yap, keluarnya cairan bening setelah pasangan menarik keluar Mr. Happy dari klitoris sesaat setelah orgasme, jantung terasa berdebar, pupil mata membesar, otot Miss Cheerful terasa kejang, kaki melengkung karena tingling dan puting kian mengeras! That's the real orgasm, baby!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar