Entri Populer

Senin, 17 Oktober 2011

Bagaimana Cara Melakukan seks di mobil

Kadang-kadang, kamar tidur saja tidak cukup. Ada banyak alasan untuk seks di dalam mobil - mobil baru membutuhkan 'pembaptisan', Anda masih punya waktu yang lama sampai Anda tiba di rumah, hari Selasa - tapi tampaknya bahwa empat roda * tidak dirancang dengan seks di pikiran. Jadi di sini adalah beberapa tips beberapa FHM sedikit cara terbaik untuk mendapatkan suspensi berderak gaya GTA:

* Salut kepada mereka dengan Bergantung Robin, tapi Anda mungkin tidak akan membutuhkan panduan ini.
pertama Pojok

Pertama, tertangkap bisa menyebabkan Anda menghabiskan waktu sesuka hati kebesaran nya. Unsur risiko mungkin menjadi bagian dari sensasi, tetapi itu akan menjadi neraka pembunuh gairah jika hal itu terjadi. Menemukan tempat yang tenang, kemudian mendapatkan jendela dikukus dengan banyak foreplay. Jika hukum tidak dapat melihat Anda mereka tidak dapat memiliki Anda untuk itu.
tugas tengah

Pergi untuk kursi depan. Sebuah berguling-guling di kursi belakang adalah untuk remaja fumbly dengan telapak tangan berkeringat dan mobil sampah. Pindahkan sabuk pengaman keluar dari jalan (kecuali beberapa cahaya, gesekan S & M adalah pada menu), menempatkan kursi penumpang kembali sejauh itu akan pergi dan kemudian memiliki dia mengangkangkan Anda, menghadap jauh dari Anda dengan tangan di dashboard untuk dukungan .
Lap akhir

Selalu memakai kondom. Bukan hanya karena alasan seks aman (meskipun itu adalah alasan yang baik sebagai apapun) tetapi karena tidak ada - tidak ada - ingin duduk di bukti patch basah setiap kali mereka menemani Anda ke Sainsbury.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar