Entri Populer

Kamis, 27 Oktober 2011

Lor In Business Resort & Spa, Hotel Bintang 5 di Solo

LOR In Business Resort & Spa merupakan hotel berbintang 5 di Solo yang menyediakan ragam fasilitas mewah. Hotel memiliki total ruangan sebanyak 192 dengan pemandangan mengarah ke taman.

Beberapa ruangannya terbagi menjadi 100 ruangan Deluxe & Executive, 6 Deluxe Suite, Pangeran Suite, Raja & Sultan Suite, serta 3 bungalow pribadi dengan dua/tiga kamar tidur dan kolam renang/spa pribadi. Kesemua ruangan kamar bebas rokok dan tersedia ruangan untuk pengunjung dengan kebutuhan khusus.

Tiap kamar dilengkapi dengan TV channel, movie channel dalam ruangan, saluran telepon, mini bar, kulkas, AC, tea dan coffee maker, kamar mandi dengan fasilitas lengkap, dan hair dryer. Beberapa fasilitas yang disediakan hotel, diantaranya:

Restaurant Sasono Bujono

Buka setiap hari dengan sajian menu masakan kontinental dan khas Indonesia. Pengunjung bisa memilih makan di dalam atau teras restoran sambil menikmati pemandangan taman.

Jolotundo Pool Bar

Berlokasi pada bagian kolam renang dengan suasana yang mampu merelaksasi pengunjung. Bar menyediakan makanan rendah kalori dan aneka minuman beralkohol dan non-alkohol.

Kampoeng Ikan

Menawarkan menu Singgang Deli Fish Grill dengan rasanya yang menggoda. Alunan musik gitar akan menambah suasana romantis saat pengunjung menikmati santapan mereka.

LC Lounge

Sebuah coffee shop yang buka selama 24 jam.

Fasilitas lainnya yang juga tersaji, seperti Conference & Meeting Room, servis laundry, Spa Aromatherapy, tempat gym Health Club, kolam renang Jolotundo, serta Fundrenaline (Family Fun Adrenalin Challenge) yang merupakan wahana bermain keluarga (HTM Rp 50.000/orang).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar