Entri Populer

Senin, 24 Oktober 2011

Aturan objek

Ketika seorang kaisar wanita Penguin adalah siap untuk kawin, ia mendekati laki-laki dan terletak datar di tanah menunggu untuk menghamili dirinya. Jika hanya mendapatkan diletakkan begitu mudah bagi Anda. Sayangnya, keinginan manusia perempuan untuk punuk biasanya diselimuti misteri. Bahkan ketika kita menampilkan kasih sayang, Anda dihadapkan dengan tugas sulit mengartikan apakah itu berarti "Aku suka kamu, mari kitatelanjang "atau" Aku suka kamu, mari kita sushi dengan teman Anda dengan janggut berantakan. "
Tapi mencari tahu apakah dia ke dalam diri Anda sebenarnya tidak begitu sulit-jika Anda tahu apa tanda-tanda untuk mencari. Untuk membantu Anda memecahkan kode tersebut, kami berbicara kepada perempuan yang bersedia untuk membocorkan terbesar mereka mengatakan. Yang harus Anda lakukan adalah membayar perhatian.
Beritahu # 1: Dia brushes Anda OffPlain dan sederhana, sentuhan wanita adalah pertanda baik. "Jika perempuan sudah berhubungan dengan Anda pada tingkat verbal, cara untuk menunjukkan bahwa kita ingin menghubungkan lebih mendalam berasal dari sentuhan," kata JamYe Waxman, seks pendidik dan host dari 101 Posisi DVD untuk Pecinta. Jadi jika dia bersandar pada lengan tangan Anda tengah-tengah percakapan, dia menyukai Anda. Jika dia sikat lututnya terhadap Anda, dia menyukai Anda. Jika dia meraih bola Anda, dia benar-benar menyukai Anda. Pendek keberadaannya didorong ke Anda oleh penjambret dompet melarikan diri, pada kenyataannya, tidak ada hal seperti Tapi "sentuhan buruk." Ada kontak halus bahwa Anda mungkin perlu lebih tajam mata bahkan untuk menangkap.
Britney, * 22, digunakan hanya seperti jenius dalam pesta makan malam, ketika ia pingsan selama pria duduk di sampingnya. "Kami jauh di dalam percakapan, dan aku mengulurkan tangan dan mengusap remah dari kemejanya," katanya. "Sebenarnya, ada apa pun di sana, tapi aku ingin memulai kontak fisik tanpa canggung. Setelah kami menyeberangi penghalang sentuh, itu-dia membolak ujung rok saya, maka kita berbelok ke coatroom itu. "
Beritahu # 2: Dia Perluas Pikiran NyaTidak melalui penggunaan narkoba psikedelik tetapi dengan menyerah pada kekuatan saran Anda. Jika Anda mengatakan padanya restoran favorit Anda melayani kaki babi lezat dan sumsum tulang, dan dia berkata, "Kapan kita bisa pergi?" Dia ingin kau tahu permainan dia untuk apa pun yang ada dalam pikiran. Bahwa antusiasme dan keterbukaan cenderung membawa ke daerah lain kehidupan juga. "Pada kencan kedua kita, saya sekarang suami bertanya meif aku pernah terjun payung," kata 33 tahun Tori. "Aku takut, tetapi mengatakan ya karena aku begitu ke dia. Kami pergi beberapa minggu kemudian, dan itu benar-benar menggembirakan. Kami berada di sepertitinggi bahwa ketika kita kembali ke tempat kami gila, setiap ruangan--di-rumah-seks. Itu hookup pertama kami, juga! "
Beritahu # 3: Dia Mendapat TeknisKetika seorang gadis berkeringat Anda, kadang-kadang menulis di dinding Anda. "Saya bertemu orang ini mengagumkan di sebuah pesta, dan hal pertama yang kulakukan adalah teman dia di Facebook," kata Erica, 26. "Lalu aku menunggu beberapa hari dan dibuat sebuah posting yang bagian yang sama genit, lucu, dan menyendiri. Ini memberikan suasana "Aku ke dalam diri Anda, tapi aku tidak penguntit, 'dan membuka pintu untuk percakapan, yang menyebabkan tanggal dan sangat panas membuat off-line-out sesi."
Selain Facebook, setiap komunikasi online dengan seorang wanita-baik itu e-mail, IM chats, atau tweets-dapat digunakan untuk mengukur seberapa rela dia adalah untuk menjatuhkan celana dalamnya untuk Anda. Balasan Segera, tanda seru ekstra, nada genit, dan penyebutan nafsu makan besar untuk seks adalah semua tanda-tanda yang baik. Indikator lain? Ketika dia waduk Anda dengan pertanyaan-pertanyaan. "Aku naksir berat pada klien bekerja, yang saya harus ke e-mail sering," kata 30 tahun Daisy. "Untuk mendapatkan dia melihatku kurang profesional, saya akan lada di pertanyaan-pertanyaan pribadi yang tidak berbahaya, bertanya tentang akhir pekan, atau apa dia untuk makan siang. Seperti kita berkorespondensi, pertanyaan mendapat lebih dan lebih pribadi sampaiitu berubah menjadi sesuatu yang sangat kotor. Usaha saya terbayar ketika makan malam 'bekerja' menyebabkan gropefest sangat un-resmi. "
Beritahu # 4: Ia Mendapat keibuanHal ini mungkin terdengar menakutkan, namun gadis yang ibu Anda mungkin ingin membenturkan Anda. Kita tidak berbicara tentang mengusap selai dari wajah Anda dengan meludah. Sebaliknya, jika dia berubah menjadi seorang dewi domestik sekitar Anda-menawarkan untuk menjahit kancing baju longgar, membawa Anda sepiring buatan sendiri mac dan keju-perhatikan. "Sejak awal, orang-orang pemburu dan pengumpul perempuan; laki-laki keluar, perempuan mengambil mengurus hal-hal di rumah," kata Waxman. "Ini adalah stereotip dan tidak selalu benar, tetapi jika ibu kami membawa kenyamanan kepada nenek moyang kita melalui pengasuhan, kami melakukan hal yang sama secara naluriah." Ini adalah metode yang bekerja untuk Ellen,, 33 yang memikat tetangga panas nya ke sarang dengan ... suatu mesin cuci. "Aku selalu bertemu dia ketika dia dalam perjalanan ke Laundromat," katanya. "Saya bersahabat dengan dia, jadi aku mengatakan kepadanya bahwa dia dipersilakan untuk menggunakan mesin saya. Dia mengajakku tawaran itu, dan aku membantu memilah barang-barangnya setiap kali dia datang. Segera saya mulai pencampuran di celana saya dengan petinju, yang menyebabkan beberapa sesi lipat genit. Akhirnya, ia mendapat isyarat, dan kami turun dan kotor di atas setumpuk pakaian segar. "
Beritahu # 5: Dia jahatKadang-kadang percakapan dengan seorang wanita yang yang panas untuk Anda adalah tidak begitu menyenangkan. Watch out for gadis yang lembut mengolok-olok pakaian Anda atau mengkritik selera Anda di TV. Setelah semua, menggoda merupakan bagian penting dari foreplay. Bahkan jika hal-hal mengambil gilirannya nastier dan dia benar-benar argumentatif, dia mungkin hanyaakan mencoba untuk memamerkan kecerdasan dirinya atau mendapatkan bawah kulit Anda. "Sebuah perdebatan yang sengit adalah cara untuk terlibat dengan seorang pria dan mendapatkan perhatiannya," kata Waxman. Tracey, 29, liberal berdarah-hati, mengambil taktik ini ketika berbicara politik dengan penggemar, rahang persegi Republik. "Dalam situasi normal, saya bisa mengubah topik pembicaraan," katanya. "Tapi aku memasang saya adipati verbal untuk membuktikan bahwa aku up untuk tantangan-dan bekerja. Kami mengambil perjuangan kita ke kamar tidur dan benci-kacau selama lima bulan. Kami pikir kami adalah James Carville dan Mary Matalin. "
Beritahu # 6: Ia fakes IniImitasi dapat berupa fuckability tulus. Artinya, jika Anda melihat bahwa teman gadis tiba-tiba mengambil hobi Anda, ia mungkin melakukannya hanya untuk kesempatan untuk berada di dekat Anda lebih sering. Bahkan lebih mengatakan adalah kemauan untuk memanjakan Anda dalam sesuatu yang secara terbuka tidak tertarik Jika ia melihat dengan sabar saat Anda memasukkan dua jam pertempuran dalam Halo 3, dia ingin tulang. Ditto jika dia hang pada setiap kata yang Anda ucapkan tentang data analisis sistem baru di tempat kerja keuangan.
Melinda, 23, tersedot ke arah sikap bosan olahraga dan menonton berjam-jam dengan teman serumah hoki ia ingin menerkam. "Saya tidak peduli tentang game. Aku hanya ingin bergaul dengan dia, "katanya. "Setelah setengah musim yang empat panik bulan-dia akhirnya drift, karena saya tidak pernah bersorak untuk setiap tim atau benar-benar memberikan sialan siapa yang menang. Saya berpikir bahwa memberinya keberanian untuk bergerak selama konfrontasi nol-nol membosankan antara Dallas dan someones elses sesuatu Chicago "Lihat.? Dia tidak pernah bisa mendapatkan apa yang Anda ke dalam, tapi selama ia membuat Anda, dia senang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar