Entri Populer

Senin, 24 Oktober 2011

4 Jurus Sukses Temui Pangeran Hati

PERTEMUAN dengan kekasih sering memberi rasa canggung dan khawatir. Nah, agar Anda terbebas dari serangan tersebut, beberapa langkah berikut dapat membantu menenangkan perasaan Anda saat bertemu dengannya.

Apakah Anda merasa dag dig dug saat ingin melakukan pertemuan dengan kekasih? Itu merupakan hal wajar.

Namun, ketika berlebihan, maka justru mengganggu jalannya sebuah hubungan. Untuk menepis gangguan tersebut, Yourmodernliving memberikan bocorannya.

Ambil perhatiannya

Langkah ini penting dilakukan untuk melihat diri Anda sendiri, sehingga Anda dapat memunculkan potensi terbaik di hadapannya.

Hambatan  yang mengganggu asmara

Misalnya, jika Anda bermasalah dengan kepercayaan diri maka stimulasi otak Anda untuk memperbaiki hal tersebut. Anda dapat mengantisipasinya dengan berolahraga, minum teh hijau, mengurangi makanan berlemak dan sebagainya.

Berikan penampilan terbaik Anda

Kita semua mungkin tahu bahwa penampilan memegang peranan penting untuk memenangkan hati seorang pria.

Karenanya, Anda pun harus all out dalam mempresentasikan diri sebaik mungkin termasuk merawat penampilan Anda dengan menjaga kebersihan busana, rambut, sepatu, dan sebagainya.

Perluas lingkungan sosial Anda

Ini tidak berarti Anda perlu mengikuti banyak komunitas. Namun artinya Anda harus lebih bersahabat dengan semua orang yang Anda temui. Pergilah ke gym, dan perpustakaan, bermain voli, dan berinteraksi dengan orang-orang.

Belajarlah untuk membuat interaksi kecil dan membuat persahabatan baru dengan orang lain. Dengan terbiasa bersosialisasi maka Anda pun tak akan kesulitan berkomunikasi dengannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar