Entri Populer

Senin, 17 Oktober 2011

Berhubungan dengan hasrat seksual yang tidak kompatibel

Anda tersedak untuk itu, dia naksir meringkuk dengan sebuah buku bagus. Atau mungkin Anda orang yang lebih suka peran membaca. Either way, kita semua sudah ada. Seiring waktu, hasrat seksual tidak kompatibel mengarah ke yang dinamis sangat suram, dengan mitra yang ingin merasa lebih tersisa frustrasi dan marah, yang ingin merasa kurang bersalah dan malu. Berikut adalah upaya yang dilakukan oleh pembaca FHM untuk memutus siklus beracun. Tapi pertama, sebuah kata dari Grub Smith, seorang pria yang mengalami sindrom ini tangan pertama ...
Terlalu banyak hal yang baik
Aku adalah 22 pada waktu itu, dan libido saya sendiri adalah normal. Seperti kebanyakan orang, saya menggunakan setiap trik dalam buku untuk mendapatkan gadis-gadis ke tempat tidur - membuat mereka super mabuk, tunduk mereka untuk puisi, mengundang mereka ke rumah "untuk minum kopi" kemudian mencuri doorkeys mereka dari tas mereka.
Aku datang-uppance saya meskipun ketika saya mulai melihat Alex. Kami bertemu di sebuah pesta rumah. ia lekat saya ketika dia tahu bahwa aku membawa benjolan hash. Kami segera mengobrol di taman. Dia baru saja berpisah dengan pacarnya, dia pikir aku lucu, aku seperti anggur lagi, bukan aneh bahwa hash selalu membuatnya merasa terangsang ...
Anda biasanya tahu dalam sepuluh menit apakah seseorang akan menjadi baik di tempat tidur atau tidak. Dengan Alex, hanya butuh sekitar sepuluh detik. Ada tidak ada hal malu bahwa ketika datang untuk mengambil bajunya, dan dia jelas punya banyak latihan ketika datang ke oral. Satu-satunya di salep adalah bahwa, meskipun dia erangan dan Yodels, aku tidak bisa membuatnya datang. Tidak ingin membuat kesan yang buruk di depan kritikus malam pertama, aku terus mencoba, tapi pada akhirnya aku tidak bisa menahan diri dan memiliki orgasme yang kuat.
Saya mengharapkan rutinitas pasca-coital biasa: lain ganja, beberapa, memeluk lebih chit-chat. Tapi aku baru saja turun sebelum Alex menarik-narik penis saya. Pada awalnya, saya mencoba untuk menempatkan liburnya dengan, "Woah, harimau!" Tapi kemudian aku menyerah. Kami melakukan hubungan seks sekali lagi malam itu, dan sekali lagi di pagi hari. (Dia membangunkanku dengan blowjob, yang membuat perubahan yang menyenangkan dari Radio Modal.) Pada hari itu sepak bola, saya membual kepada teman-teman tentang dirinya dan mereka sesuai cemburu.
Tentu, saya tidak menyebutkan kegagalan saya untuk membuat dia datang, tapi Alex dan saya berbicara tentang hal itu pada kencan pertama yang tepat kami. Rupanya, dia tidak pernah orgasme. Bukan berarti itu penting - ia mencintai seks.
Sebagian dari diriku menganggap ini sebagai tantangan. Mungkin aku bisa menjadi orang yang menarik Excalibur dari batu. Dengan demikian, saya melemparkan diri ke sisi fisik dari hubungan kita dengan penuh semangat, tapi, seperti minggu-minggu berubah menjadi bulan, aku mulai menyadari aku hidup dalam kebohongan. Aku menyukai seks sama seperti pria berikutnya, tapi aku benar-benar ingin lakukan setelah itu tertidur. Tapi Alex menjadi lebih terpuaskan semakin lama kita melihat satu sama lain. Seperti yang saya runtuh, dikalahkan, setelah setiap serangan seks, dia akan memacu saya di dengan mengatakan seberapa dekat dia datang. Jika aku bisa mengatur hanya satu lagi ...


Hubungan kami menderita, juga. Kami berdebat tentang hal-hal sepele dan kadang-kadang tidak melihat satu sama lain selama hari. Kurasa dia pikir aku tidak membuat usaha yang cukup, tetapi kenyataannya adalah tidak ada yang bisa kulakukan.
Ketika saya mencari saran dari teman saya, mereka hanya menyuruh saya untuk berhenti menjadi poof dan bangun untuk betapa beruntungnya aku. Tidak ada yang mengerti. Mereka pikir saya gila.
Saya juga merasa sakit. penis saya sangat lembut, seolah-olah itu telah memar. Ini benar-benar menyakitkan setiap kali kami berhubungan seks. Untuk dua minggu terakhir hubungan kami, aku membuat alasan untuk tidak menginap, dan tentu saja yang membuat Alex merasa lebih tidak diinginkan. Akhirnya, aku mabuk dan memutuskan untuk mencoba sekali lagi.
Aku tahu sekarang, tentu saja, bahwa dia bukan orang jahat. Apakah penyebabnya adalah fisik atau mental, kehidupan telah ditipu keluar dari sesuatu yang berharga - orgasme. Jika aku menjadi orang yang matang dan penuh kasih, aku mungkin telah menangani situasi yang lebih baik. tapi malam itu aku membencinya.
Kami pergi pada itu riang cukup untuk memulai dengan, tetapi ketika saya akhirnya datang, dia membungkus kakinya di sekitar saya dan mengepalkan vaginanya. Itu adalah penderitaan, dan penis saya menghabiskan terasa seperti sepotong buah yang hancur dalam tinju. "Tidak ... Anda ... berani ... "desisnya, gerinda keras terhadap saya.
Aku berjuang bebas, melompat dari tempat tidur, dan mulai berpakaian. Saya tidak perlu mengatakan padanya itu berakhir - kami berdua tahu itu. Dia duduk, menangis, dan menceritakan apa peduli saya, dan kotoran yang awam, dan bahwa ia telah curang pada saya selama berminggu-minggu pula.
Itu mungkin benar, tapi aku tidak peduli. Aku hanya ingin keluar dari sana dan tidak berhubungan seks untuk sementara waktu, panjang. Dan jika kau memberitahu saya ketika saya masih 16, aku tidak akan percaya Anda ...
Tentu saja, ini adalah 'masalah' bahwa banyak dari kita hanya akan senang harus 'berurusan dengan'. Sayangnya, masalah keinginan yang tidak kompatibel sering 'sebaliknya'. Baca terus untuk saran dari terapis dan Hubungan Seks Dr Thaddeus Birchard apa yang harus dilakukan ketika semuanya berjalan dingin ...
Seberapa luas adalah masalah hasrat seksual tidak kompatibel?
Ini terjadi cukup banyak dalam setiap hubungan. Pada wanita keseluruhan agak kurang cenderung untuk menjadi seksual.
Jadi stereotipe laki-laki frustrasi ditampar pergi oleh setengah lainnya capek / bosan / sakit kepala melanda berbasis di kenyataan?
Rata-rata pria diprogram secara biologis untuk menjadi seksual yang cukup teratur. Rata-rata perempuan tidak. Laki-laki dari spesies memaksimalkan DNA-nya dengan menjadi sebagai seksual dengan sebagai perempuan sebanyak mungkin dalam waktu yang singkat ruang waktu. Strategi reproduksi wanita adalah memiliki seseorang yang akan memberikan Anda sejumlah kecil anak-anak. Ada dasar-dasar biologis untuk perbedaan dalam libido.
Kedengarannya seperti lingkaran yang cukup besar untuk persegi. Darimana Anda memulai?
Aku sedang berbicara dengan seseorang di pertengahan 30-an nya baru-baru ini yang biasanya akan diprogram untuk menjadi seksual dua, tiga kali seminggu. Dia hanya seksual dengan istrinya sekitar sekali sebulan. Apa yang seharusnya dilakukan sisa waktu?
Nah, kau terapis. Anda memberitahu kami.
Biasanya, itu masturbasi. Menurut penelitian Amerika rata-rata memiliki 2,7 outlet seksual seminggu. Itu tidak berarti seks dengan istri. Itu termasuk masturbasi, hubungan perkawinan ekstra dan semua itu. Jelas cowok ini akan merasa sangat benci jika dia dipaksa untuk mengandalkan tangan-shandies atau harus mencari simpanan. Atau alternatif, itu menciptakan perasaan tekanan pada wanita - 'dia selalu menginginkan seks'. Anda mendapatkan situasi di mana dia membuat 'penyediaan' seksual. Tapi hatinya tidak benar-benar di dalamnya.
Jadi apa yang harus dilakukan? Dan jangan memberitahu kami lilin wangi dan The Best Of Sting adalah jawabannya ...
Ini adalah pertanyaan tentang negosiasi. Hal ini membutuhkan pengakuan pada bagian dari pasangan bahwa ada masalah. Sungguh menakjubkan bagaimana pasangan tampaknya jarang berbicara secara jujur ​​tentang keinginan dan kebutuhan seksual mereka. Mereka hanya memberikan sinyal - atau mengharapkan pasangan untuk tahu.
Apa langkah yang harus Anda ambil jika kebutuhan seksual divergen mengancam hubungan?
Ketika pasangan datang ke ketidakpastian semacam ini rekomendasi saya adalah bahwa mereka berbicara tentang hal itu. Jika mereka tidak bisa mendapatkan di mana saja, mereka harus berkonsultasi dengan kualitas yang baik dan seks terapis hubungan. Saya tidak suggestthey akan melihat seorang terapis seks karena mereka berada dalam kesulitan atau ada sesuatu yang salah. Tetapi memiliki pihak ketiga dapat membuat perbedaan besar untuk apa yang sedang terjadi.
Tentu saja banyak pria mengambil masalah ke tangan mereka sendiri dengan mencari di luar nikah seks.
Saya bekerja dengan banyak orang yang secara seksual kompulsif - Anda bisa menggambarkan mereka sebagai pecandu seks. Aku hampir tidak pernah seseorang datang kepada saya dan berkata, 'adalah alasan saya berselingkuh karena istri saya tidak akan seksual ... '
Urusan yang mungkin disebabkan oleh hal-hal lain. Karena itu, jika istri tidak bersedia seksual dengan suaminya, apakah dia mengharapkan dia untuk tetap hidup selibat?


Bagaimana dengan situasi di mana manusia adalah orang yang tidak banyak mewah itu?

Kadang-kadang Anda mendapatkan pria yang memiliki sesuatu yang disebut gangguan penolakan seksual. Pria itu menarik diri dari makhluk seksual. Hal ini dapat sangat bermasalah bagi perempuan. Mereka merasa tidak menarik dan tidak diinginkan. Dan untuk menjadi yang diinginkan sangat diinginkan.

Banyak orang telah seksual hang-up. Tapi tampaknya aneh bahwa seorang pria akan menjadi terlibat dalam suatu hubungan dan kemudian pergi benar-benar off seks.

Aku takut hal itu terjadi. Ini tidak bahagia - untuk pria dan wanita juga. Pria itu merasa ada sesuatu yang salah dengan dia, wanita itu merasa ada sesuatu yang salah dengan dirinya. Ide seks adalah hal yang indah. Tapi itu juga hal yang sangat membingungkan. Bagi banyak orang, terutama mereka dengan kenangan pengalaman seksual bahagia di masa kecil atau remaja, tindakan seksual dapat mengganggu. Jika Anda memiliki ibu terutama melanda, gagasan memiliki penis Anda ditelan oleh seorang wanita mungkin tidak begitu menarik ...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar