Entri Populer

Senin, 24 Oktober 2011

Para Perils (dan Peraturan) Makanan Mencampur dan Seks

Dalam film, ada sedikit lebih seksi daripada wanita telanjang bersenjata dengan sebotol sirup cokelat dan senyum datang-kemari. Namun dalam kenyataannya, makanan pencampuran dengan seks biasanya berakhir dengan argumen mengenai siapa yang harus membersihkan mess, jam gesekan, dan antipati permanen untuk dimakan dalam pertanyaan.

Tidak harus yang. Dengan mengikuti beberapa aturan sederhana, Anda dapat menghindari yang terburuk dari Wurst. Atau stroberi, atau madu menetes, atau kubis Brussel ...


Aturan 1: Periksa pada alergi makanan pasangan Anda. Anda akan terkejut betapa mudahnya untuk melupakan aturan kardinal eksperimen seksual ("Janganlah engkau melakukan sesuatu yang menyebabkan salah satu dari Anda untuk membengkak dan mati.") Dan ingat bahwa alergi makanan sering termasuk bahkan menghirup sedikit terkecil zat pemicu, sehingga menggosok tapi tidak menelan tidak selalu pengganti diterima.
Aturan 2: Jangan keluar lembaran mewah. Atau, jika Anda melakukannya di ruang tamu, menggelinding karpet Persia antik. Atau, jika Anda bersikeras memasukkan perabotan ke dalam bermain seks Anda, penutup sofa (atau apa pun) dengan lembaran plastik dan melempar selimut yang nyaman tapi murah lebih dari itu. Tempat yang ideal untuk memiliki makanan berbasis seks akan bak mandi, tetapi banyak orang punya masalah dengan makan di samping toilet. Go figure.
Aturan 3: Pastikan dia ke dalamnya. Untuk beberapa alasan, tidak ada gairah seks seseorang layu seperti asparagus matang lebih cepat daripada beberapa pria muncul tiba-tiba di pintu depan mereka dengan senyum konyol dan stoples selai kacang chunky.
Aturan 4: Beberapa makanan yang berantakan dari orang lain. Menjilati madu dari satu sama lain seperti suara ide besar pada cara untuk kamar tidur, tetapi tidak meningkatkan cahaya pasca-coital jika Anda benar-benar terjebak satu sama lain di tempat-tempat sensitif. Dan selai jeruk mungkin benar-benar kunci untuk saling fetish Anda Beruang Paddington, tetapi Anda tidak akan menyanyikan sebuah lagu bahagia ketika Anda menggali semangat bit keluar dari kepala tempat tidur seminggu kemudian. Rencana sebagaimana banyak untuk bersih-bersih seperti Anda untuk bersenang-senang, jika tidak lebih.
Aturan 5: Beberapa makanan yang lebih seksi daripada yang lain. Kau tidak akan berbuat banyak untuk libido seseorang dengan sebotol jamur diasinkan. (Kecuali Anda seorang aneh yang nyata, dalam hal ini, telah di itu!) Secara umum, pergi dengan manis lebih gurih, dan suhu ruangan, sejuk atau dingin (tapi tidak radang dingin dingin) selama, katakanlah, daging panggang panas mengepul- . Tinggalkan apa pun yang biasa Anda makan dengan garpu dan pisau kembali di ruang makan.
Aturan Nomor 6: Have fun! Aku tahu, aku tahu, setiap daftar aturan omong kosong berakhir dengan "Bersenang-senang!" tapi kali ini saya sungguh-sungguh. Jujur.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar