Entri Populer

Senin, 17 Oktober 2011

Panduan Utama Untuk Orgasme

Orgasme yang pertama yang pernah saya miliki dengan seorang pria itu di kamar mandi dengan pacar kuliah saya, yang hanya menggunakan tangannya. Saya sangat terkejut itu berhasil bahwa saya tidak bisa berhenti tertawa dan berkata, "Oh, Tuhan, aku datang!" (Ia pasti tiba-tiba bertanya-tanya tentang sandiwara saya sebelumnya di tempat tidur.) Tapi itu adalah kali pertama dan terakhir tangan pekerjaan yang pernah bekerja untuk saya, di kamar mandi atau keluar dari itu. Kemudian saya menemukan saya hanya bisa keluar dari lisan, dan beberapa waktu kemudian itu hanya lurus-up meniduri yang bekerja.
Ya, orgasme wanita bisa menjadi binatang sedikit rumit, tapi jangan salah: Ketika kami datang, itu panik luar biasa. Ini lampu putih dan bintang-bintang, gembira, hampir out-of-tubuh pengalaman. Dan jika Anda orang yang berhasil mendapatkan kita di sana, kita akan takluk mutlak di tangan Anda. Itulah sebabnya kami memberi Anda menyelinap mengintip ke dalam seluk-beluk orgasme wanita rincian-bergerak yang membuat jari-jari kaki melengkung dan bagian dalam kita bergidik-sehingga Anda tidak akan pernah pergi tidur tidak siap.
Seperti itu ... WhoaSama seperti kita semua mengambil rute yang berbeda ke O besar, setiap wanita mengalaminya sedikit berbeda. Kesamaan satu? Kedahsyatan. Susie, * seorang perencana acara 28 tahun, mengatakan orgasmenya yang "lebih baik daripada obat di dunia. Bagi saya itu seperti gelombang kehangatan yang dimulai pada jari-jari kakiku, lalu naik atas sisa tubuh saya sampai saya benar-benar panas dan gemetar. Saya akan merasa seperti alat kelamin saya gemetar dan aku hampir terbakar. "
Untuk beberapa gadis itu bukan orgasme itu sendiri, tetapi saat-saat segera setelah yang merupakan puncak ekstasi. "Bagian yang terbaik bagi saya adalah sesudahnya, ketika saya merasa seperti saya memiliki aura ini sekitar saya, ini cerah, hangat orgasme, dan aku merasa begitu sialan senang," kata Corinne, seorang terapis 30 tahun fisik. "Kadang-kadang aku bahkan ingin menangis." Dan jangan lupa gadis beruntung yang benar-benar bisa datang dan over-the orgasmer ganda. "Ketika saya menyelesaikan datang, saya biasanya memiliki sekitar 30 detik downtime sebelum gelombang kedua dimulai," kata Mackenzie, 26 tahun penjualan asisten, yang merasa sensasi panas mirip dengan yang dijelaskan oleh Susie ketika dia datang. "Kemudian aliran darah dan jenis tingkat rendah listrik mulai lagi dan membangun dengan intensitas lebih untuk kedua kalinya. Multiple orgasme tanpa diragukan lagi bagian terbaik dari menjadi seorang wanita. "
Jalan ke O-Town, Bagian IJadi apa yang dibutuhkan untuk membawa gadis ini gemetar tubuh, bumi-gemetar tertinggi? Kabar baiknya adalah, untuk beberapa hubungan seksual perempuan melakukan pekerjaan ... meskipun mungkin tidak semudah itu untuk Anda. Karena tubuh kita tidak datang dengan embel-embel luar itu seperti lampu neon mengatakan sentuhan ini, dapat menjadi tantangan untuk menemukan tempat yang tepat untuk memukul. Dan vagina, dengan cara, biasanya bukan.
Kebanyakan perempuan melaporkan bahwa tidak peduli posisi mereka dalam untuk seks, rangsangan klitoris adalah kunci simultan. Selama seks misionaris, ini dapat menjadi masalah sederhana lapisan pinggul Anda dengan miliknya. "Saya hanya bisa datang ketika orang itu berada di atas," kata Marni, seorang mahasiswa pascasarjana 33 tahun. "Saya pada dasarnya perlu kepalanya untuk menjadi milikku masa lalu dan torsos kami di kontak konstan, sehingga dengan daya dorong setiap ia mendorong melawan clit saya. Saya akan menggiling pinggul saya sampai ke dalam nya, dan setelah beberapa menit, booming, aku ada "Banyak gadis-gadis lebih memilih untuk berada di atas sehingga mereka dapat mengontrol kecepatan, tekanan, dan lokasi dari semua friksi yang.. Erica, seorang 27 tahun pengasuh, mengatakan ia harus mengangkangi pria nya, panggul ke panggul, untuk datang: "Dia merasa luar biasa dalam diriku, tetapi hanya meluncur masuk dan keluar tidak akan bekerja. Clit saya perlu menggosok melawan dia pada waktu yang sama. "
Ada beberapa wanita-wanita khusus yang tampaknya tidak perlu cukup bahwa perhatian klitoris untuk datang, seperti 31 tahun Sabine, yang memicu orgasme doggie-gaya bercinta. "Saya tidak yakin apa itu, tapi ketika aku mendapatkan itu dari belakang, aku hanya kehilangan kendali," katanya. "Kadang-kadang pria itu akan mencapai sekitar untuk clit saya, tapi aku lebih suka memiliki dia membelai puting saya atau memasukkan jari-Nya di mulut saya bagi saya untuk menggigit. Mungkin aku aneh, tapi yang membuat saya off, keras. "
Jalan ke O-Town, Bagian IIBagi mereka yang membutuhkan stimulasi maksimum, ada satu jenis seks yang bekerja seperti pesona: oral. "Ini failproof," kata Jenni, 25, seorang guru. "Saya tidak pernah tidak mendapatkan off dari seks oral. Tidak pernah "Katie, 26 tahun web editor, sependapat, meskipun ia lebih suka dengan beberapa lonceng ekstra dan peluit.. "Saya suka ketika seorang pria menempatkan jari-jarinya dalam diriku saat dia menjilati saya," katanya. "Jika dia menggelitik saya G-spot, ini merupakan sensasi yang luar biasa. Mataku akan memutar kembali, dan aku akan mulai mengerang "Jika dia menjadi apa yang Anda lakukan, dia akan terus tangannya di atas kepala atau bahu dan mulai goyang pinggulnya-tapi memperhatikan gerakannya.. "Satu-satunya hal yang menghalangi saya kadang-kadang dengan oral terlalu banyak tekanan," kata Jeanine, 28 tahun farmasi penjualan rep. "Aku mungkin menggoyangkan pergi untuk mengisyaratkan bahwa saya ingin lidahnya menjentikkan saya agak daripada mendorong. Tetapi jika dia pergi ringan dan tegas dalam pola yang sama, berulang, aku pergi dalam dua menit. "
Jangan meremehkan kekuatan tangan, baik-Anda atau miliknya. Suzanne, seorang 27 tahun PR spesialis, mengatakan dia suka berada di atas, tapi dengan menangkap. "Saya harus menyentuh diriku sendiri sementara aku di atas dalam rangka untuk turun," katanya. "Dan aku suka stimulasi puting, juga. Jadi saya akan memiliki satu tangan di clit saya, dan saya akan menjilati jari-jari saya di sisi lain dan gosok mereka terhadap payudaraku "Sebenarnya, ini, mm, pendekatan multipronged adalah rumus orgasme bagi banyak perempuan.. "Saya lebih suka pria menggunakan lidahnya di payudaraku, menjentikkan itu terhadap puting saya sambil tangannya menggosok clit saya," kata Isabel, 32, seorang agen real estate. "Dan apa yang sebenarnya mendorong saya di tepi-tapi aku akan memungkinkan hanya jika aku benar-benar nyaman dengan seseorang-adalah, pada saat yang sama, jari pada pintu belakang saya. Tidak di dalamnya, hanya menyentuhnya. "
Tiket tercepat untuk O besar bagi banyak perempuan adalah vibrator-khususnya ketika mereka memasukkan ke dalam seks dengan Anda. "Saya selalu menggunakan tambang dengan mantan saya," ujar Lauren, 23, magang pemasaran. "Dia mengagumkan di tempat tidur, benar-benar penuh perhatian, saya hanya memiliki waktu yang sulit finishing. Dia menyukainya karena itu dijamin bahwa Aku datang, juga, jadi dia tidak harus merasa bersalah. Dia suka untuk menggunakannya pada saya dan melihat saya menggunakannya pada diri saya sendiri "Kebanyakan wanita malu membawa getaran ke kamar tidur., Karena mereka tidak ingin Anda merasa terancam. Tapi seperti Jackie, 25 tahun penjualan asisten, menjelaskan, "Ini adalah whammy ganda! Rasanya begitu menakjubkan untuk memiliki penisnya dan getaran pada waktu yang sama. "
Apakah Baik untuk-Nya?Ada beberapa hal fisik yang terjadi pada semua wanita ketika mereka orgasme (kontraksi dinding vagina menjadi yang utama). Tapi ada banyak cara lain untuk mengetahui bahwa anda telah dilakukan dengan benar oleh dia. "Orang saya selalu tahu ketika aku sudah orgasme, nyata intens karena saya jatuh tepat tertidur sesudahnya," kata Susie. "Mereka benar-benar menghapus Anda keluar!"
Banyak wanita juga tidak dapat membantu tapi, well, panik ketika mereka mencapai klimaks-dan tidak dengan suara berderit monyet yang mungkin Anda dengar dari para wanita porno, kita sedang berbicara kotor, hampir Tourette's seperti ledakan. "Aku menjerit. Maksudku, hal-hal yang keluar dari mulut saya yang gila-gilaan kotor dan jorok, "kata Corinne. "" Fuck me lebih keras! Persetan vagina saya! Oh, Tuhan, jangan berhenti, fuck me, fuck me, fuck me "Itu cukup banyak apa yang saya katakan setiap waktu!." Sarah, seorang instruktur tari 23 tahun, mengatakan ia juga mendapat mulut toilet besar ketika dia mengalami orgasme: "saya mendapatkan keras dan keras dan memberitahu pacar saya fuck me sekeras dia begitu bisa saya bisa datang seluruh kemaluannya. Yang menetapkan dia pergi, juga, jadi kita bahkan dapat datang bersama-sama kadang-kadang "Tentu saja., Mengerang dan terengah-engah merupakan indikator yang baik juga. "Aku hampir tak bisa bernapas ketika aku datang," ujar Anna, desainer 29 tahun grafis. "Aku terkesiap dan terkesiap dan kadang-kadang bahkan jenis sengaja menahan napas saya sampai saya sudah selesai dan dapat menarik bahwa napas lega."
Namun kami sampai di sana, apa pun yang bekerja untuk kita, setiap wanita mencintai kesenangan intens orgasme begitu banyak sehingga kebanyakan dari kita menolak untuk berpura-pura begitu kami sudah punya satu. Setelah semua, mengapa diri kita merugikan dengan tidak mendapatkan real deal? Jadi jika Anda melihat tanda-tanda, beri tepukan di punggung: Anda baru saja memberinya tumpangan hidupnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar