Entri Populer

Kamis, 27 Oktober 2011

WHAT TO DO BEFORE & AFTER SEX

Sebelum bercinta, Anda dan si dia terlalu bersemangat. Selesai bercinta, Anda dan si dia langsung kelelahan. Ugh, boo-ring! Cosmo berikan trik untuk membuat sesi bercinta Anda terkesan lebih... lama.
Sebelum Bercinta:
Pasang musik yang “memanaskan” suasana. Al Green, mungkin? Atau Anda ingin yang lebih upbeat seperti Flight Facilities? Yang penting, jangan sampai semua berubah petaka gara-gara Anda salah pilih CD, ya. Nyalakan lilin agar suasana makin romantis. Atau, Anda juga bisa memilih lilin aromaterapi nan sensual. Punya waktu lebih? Dekorasi ulang kamar Anda, singkirkan benda-benda yang tak perlu, lapisi ranjang dengan seprai satin, dan tuangkan dua gelas champagne sebagai sajian “appetizer”.
Setelah Bercinta:
Apakah Anda termasuk pasangan yang membutuhkan sweet treat setelah “hot treat”? Well, coba siapkan dessert favorit pasangan di kulkas. Setelah orgasme, kejutkan si dia sambil berkata, “Strawberry cheese cake!” Psstt... Ternyata pinggang juga menjadi area yang sensitif bagi pria, lho. Saat si dia mulai terlelap, beri pijatan dengan perlahan; dimulai dari punggung hingga ke bagian pinggang. Tip Cosmo, gunakan massage oil yang telah dipanaskan selama beberapa detik di microwave. Hmmmm...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar