Entri Populer

Kamis, 27 Oktober 2011

MAKSIMALKAN “SI MINI” UNTUK KEPUASAN BERCINTA ANDA

Kata siapa kepuasan bercinta hanya bisa Anda dapatkan di dalam kamar tidur yang luas? Nyatanya banyak tempat lain - yang tak terlalu besar, bisa Anda manfaatkan untuk mengeksplorasi teknik bercinta dengan pasangan lho! Baca tip Cosmo berikut ini agar seks jadi kian fun dan jauh dari kata bosan!

Tenda

Ajak pasangan melewati satu hari untuk berpetualang sembari menikmati keindahan alam. Ajak ke suatu tempat yang sepi, siapkan tenda dan mulai aksi bercinta yang nyaman dan terbebas dari gigitan nyamuk.
Posisi seks yang tepat:
Spooning (Saucy Spoon).
Tip:
Kecilkan desahan suara Anda kalau tak mau kenikmatan sesi bercinta Anda terganggu dengan kedatangan orang lain. Lagipula desahan yang pelan dan seksi ini akan memberi kesan ekstra sensual lho.

Kamar Pas

Tiga kata yang terbesit dalam pikiran Anda saat melihat cermin yang melukiskan pemandangan indah tubuh Anda dan pasangan secara langusng... Hot, hot, HOT!
Posisi seks yang tepat:
Stand and deliver.
Tip:
Lakukan dengan berdiri. Biarkan tubuh Anda sedikit bersandar pada tembok sebagai tumpuan buat pasangan yang akan mengangkat tubuh Anda sebelum melakukan penetrasi. Jangan lupa mengunci rapat kamar tersebut dan pastikan area ini jarang dimasuki atau dijaga terlalu ketat oleh petugas kemanan.

Mobil

Area ini menggabungkan perasaan I-want-it-now dengan privasi, jadi pastikan semua pintu terkunci dengan rapat, ya!
Posisi seks yang tepat:
Woman-on-top (Hot Hula).
Tip:
Pindahlah ke kursi belakang, lalu minta pasangan berbaring. Layaknya posisi woman-on-top, letakan tubuh Anda di atas pinggul pasangan. Jika mobil Anda memiliki kursi berbahan kulit, gunakan selimut sebagai alas agar kulit Anda dan pasangan tidak menempel pada permukaanya.

Lemari Pakaian


Masih ingat saat Nate dan Serena melakukan adegan seks super panas dalam lemari berisi mantel di serial Gossip Girl? Sekarang, Anda juga bisa kok mempraktikannya!
Posisi seks yang tepat:
Standing doggy-style (Hang Ten).
Tip:
Anda dan pasangan sedang datang ke sebuah acara. Kemudian carilah walk-in closet terdekat (lemari tidak memiliki ukuran yang cukup luas) lalu lancarkan manuver Anda dan pasangan. Pastikan tempat itu sepi sampai Anda mencapai klimaks!

Shower

Mengingat cuaca yang sedang panas beberapa hari ini, Anda bisa mengubah suasana yang hot menjadi “hotter”... Di bawah shower.
Posisi seks yang tepat:
Berdiri dengan dia di belakang Anda (Slippery When Wet).
Tip:
Kalau Anda khawatir Miss Cheerful akan menjadi kering di dalam air, Anda bisa melumurinya terlebih dahulu dengan pelumas berbahan dasar silikon. Atau minta pasangan memposisikan punggungnya di bawah shower sehingga tetesan air tidak mengenai Miss Cheerful! Hmmm... Wild and wet.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar