Entri Populer

Kamis, 27 Oktober 2011

BERIKAN DIA CIUMAN SESERING MUNGKIN

Kerap melewatkan sesi bercumbu bersama si dia, lantaran Anda sudah terlalu horny? Sekarang, Anda harus membuat bagian penting dalam sesi foreplay ini lebih lama lagi! Ya, karena sebuah ciuman bisa memberikan banyak manfaat untuk tubuh dan hubungan Anda. Penasaran? Cosmo akan menjelaskannya untuk Anda.
Menyehatkan Tubuh
Menurut Mei Mei Fox penulis Sexual Fitness, berciuman dapat membuat Anda relaks karena tingkat kortisol atau zat yang menimbulkan ketegangan jiwa menjadi menurun. Selain itu, berciuman bisa mengusir perasaan gelisah dan bisa membuat Anda kembali berkonsentrasi.
Mempererat Hubungan
Saat lidah Anda dan pasangan saling bersentuhan akan memicu keluarnya oxytocin atau hormon yang membuat Anda selalu ingin berdekatan dengan si dia. Pastinya ini bisa membuat hubungan jadi kian mesra.
Mencegah Sakit Gigi
Air liur yang membasahi mulut cukup ampuh untuk melawan berbagai plak yang menempel di gigi. So, one kiss a day will keep the dentist away! Membuat Anda Turn On French kiss ternyata mampu merangsang hormon dopamine dan endorphin yang akan memacu adrenalin Anda secepat kilat untuk segera memulai aksi bercinta dengan pasangan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar