Entri Populer

Senin, 17 Oktober 2011

Bagaimana cara untuk menikmati telepon seks yang baik

Bob Hoskins tentu tidak salah ketika ia mengatakan "baik Its untuk berbicara". Untuk serta tetap berhubungan dengan Anda dan pemesanan nan pizza, blower juga dapat memainkan peran penting di daerah lain fundamental kehidupan - kehidupan seks Anda.
Sejak awal masa manusia telah menemukan cara untuk menghubungkan kemajuan dalam teknologi yang tepat kembali ke hobi primal dan telepon tidak berbeda. Bahkan itu adalah platform yang sempurna untuk bersenang-senang murni dewasa. Dan di luar menelepon nomor tingkat premi, itu tidak hanya sesederhana mengangkat telepon.
DAPATKAN DALAM SUASANA YANG
Telepon seks dapat memenuhi beberapa aspek dalam hubungan seksual, dari meningkatkan kimia seksual untuk melayani hubungan jarak jauh, untuk menyediakan rute yang menyenangkan untuk menemukan fantasi terliar pasangan Anda. Apapun alasan Anda untuk membuat panggilan, Anda tidak sendirian. Menurut Survei Inggris Seks Durex, 47,6% laki-laki telah mencoba telepon seks dan 35% orang Inggris telah mengirim gambaran eksplisit sendiri ke ponsel orang lain. Jadi sekitar bahwa panggilan itu; bahkan sebelum Anda dial digit atau pencarian buku telepon Anda dalam nafsu Anda harus siap. Tidak ada yang membunuh lebih dari suasana hati tidak mood, jadi menonton porno sedikit dan merasa nyaman. Cara yang baik untuk memastikan wanita di ujung lain juga akan berada dalam mood untuk memulai dengan beberapa sexting.
Sexting
Ketika datang ke sexting, kata-kata selalu bekerja lebih baik daripada gambar untuk perempuan. Hal ini karena teman-teman perempuan kami lebih mental dirangsang dari kita, jadi menceritakan apa yang akan Anda lakukan padanya akan mendapatkan dia pergi lebih cepat daripada pics dari Anda Brett Favre (pemain NFL dituduh pelecehan seksual setelah mengirim terkunci dari teman kecilnya kepada karyawan New York Jets '). Pujian pembuka yang bagus, mengingatkan tentang malam besar dalam karung atau, jika Anda belum ada lagi, katakan padanya betapa panas Anda bayangkan dia terlihat dalam lingerie. Dan ingat Anda mencoba untuk membangkitkan begitu sexts memperlakukan Anda seperti foreplay dan menjaga mereka lucu.
Nada berbisik
Sekarang bahwa Anda siap untuk pergi tinggal di gelombang udara telekomunikasi memulai percakapan dengan berbisik. Telinga adalah zona erotis Anda hanya dapat langsung berlaku selama telepon seks dan berbisik-bisik adalah alat terbaik yang tersedia untuk membuka bahwa air mancur sensasi tertentu. Tapi Anda akan membutuhkan berbagai macam kosakata Anda, atau mencari-cari cepat meskipun thesaurus sebelumnya, untuk terus mempertahankannya pada panas. Mantan seks-line operator dan penulis How To Talk Kotor: Sebuah Panduan Untuk Hands On Sex Telepon, Jenny Ainslie-Turner merekomendasikan baris berikut untuk pemanasan proses: "Aku benar-benar merindukanmu sekarang ',' aku bisa melakukan dengan Anda di sini 'atau' Aku tidak bisa menunggu untuk kembali di sini agar kita bisa melakukan ini ... '
KATA BERMAIN
"Kunci untuk memiliki telepon seks yang besar adalah menjadi seperti deskriptif yang Anda bisa," kata Miranda Austin, penulis Sex Telepon: Thrills Aural dan Keterampilan Lisan. Yang lebih visual pernyataan Anda lebih bersemangat kedua belah pihak akan menjadi maka tujuan Anda harus untuk membangun sebagai gambaran mental rinci mungkin. Ini adalah tempat yang wajib pelajaran tata bahasa Inggris sebagai dividen anak membayar. Jauhkan kata sifat deskriptif seperti 'bibir lembut', 'napas hangat', 'mengangkang' dan 'lengket' di ujung lidah Anda.
MITRA ANDA TAHU
Adalah penting bahwa Anda tahu pasangan seks aural Anda atau setidaknya apa yang membuat centang nya. Ini harus menentukan apa yang rute yang Anda ambil percakapan bawah, apakah dia menyukai hal yang vulgar sebagai kotor mungkin tetapi jika dia menjadi pengalaman yang lebih sensual berkonsentrasi pada area tubuh dan membuatnya mengikuti Anda sekitar dengan kedua tangannya saat Anda menjelaskan apa yang Anda akan dilakukan. Juga, cobalah untuk tetap pada satu skenario tertentu seperti melompat-lompat dari adegan ke adegan akan mengganggu ketegangan dan hanya membingungkan masalah. Pilih lokasi Anda, mengatur adegan dan tinggal di sana.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar