Entri Populer

Kamis, 27 Oktober 2011

KENALI, SENTUH, DAN CIUM SPOT SENSITIFNYA UNTUK SESI BERCINTA YANG... HOT(TER)!

Saat pasangan hendak mencapai the big O, jangan langsung memintanya untuk “menyelesaikan” permainan, darling! Menurut Krista Bloom, seksolog sekaligus penulis The Ultimate Compatibility Quiz, “Berciuman sebelum, selama, dan setelah intercourse bisa membuat sesi bercinta sarat akan gairah.” Kali ini, sembari pasangan menjamu Anda dengan Mr. Happy-nya, daratkan ciuman di beberapa titik sensitifnya dan Anda pun siap mengantar si dia ke puncak kenikmatan. Yummy...
Spot Sensitif #1: Telinga
Sembari mencium telinganya, mainkan ujung lidah Anda untuk menjilat mulai dari garis atas hingga area daun telinganya yang paling bawah. Desahan dan hembusan hangat dari napas Anda dijamin akan buat si dia sukses “terkapar” penuh kenikmatan!
Spot Sensitif #2: Jari
Daratkan ciuman lembut pada ujung jari tengahnya, lalu mainkan lidah Anda di sepanjang jarinya (seperti melakukan blowjob). Kemudian hisap perlahan-lahan sampai seluruh jarinya masuk ke mulut Anda. Sebagai indera peraba, jari memang memiliki beberapa syaraf sensitif yang dengan mudahnya mengantarkan rangsangan penuh kenikmatan saat Anda mengulumnya. Ingin buat si dia lebih bergairah? Selingi dengan kerlingan nakal Anda atau sekadar melontarkan kalimat “I'm so going wet, honey...” saat melakukannya akan mengantar pasangan menuju nirwana!
Spot Sensitif #3: Dada
Puting pria ternyata memiliki respon paling sensitif yang bisa membangkitkan libido dalam sekejap! Saat ia melakukan penetrasi dalam posisi missionary, Anda bisa memainkan lidah dengan membuat lingkaran di area nipples-nya, berikan tiupan, lalu hisap lebih kencang saat hendak mencapai klimaks! Rawrrrr!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar