Entri Populer

Kamis, 27 Oktober 2011

INGIN SESI BERCINTA KIAN INTIM? INI POSISINYA!

Dalam kamus seks Cosmo, hampir semua posisi bercinta bisa membuat Anda meraih orgasme berkali-kali! Namun ternyata ada beberapa posisi yang tak hanya membawa Anda ke puncak kenikmatan saja, tetapi juga akan membuat Anda dan si dia kian intim usai bercinta! Berikut posisi yang wajib Anda praktikan malam ini.

1. Woman-On-Top
Si dia berbaring relaks di atas ranjang, lalu Anda duduk di atas pangkuannya. Posisikan pinggul Anda tepat di atas Mr.Happy, jadikan bahunya sebagai pegangan, kemudian bergerak ke atas dan ke bawah. Bounce, bounce, bounce! Karena dalam posisi ini memberikan kebebasan Anda untuk memegang kendali permainan, otomatis Anda bisa mengatur kedalaman Mr.Happy hingga mampu membuat Anda bergetar penuh kenikmatan sekaligus membuat suasana kian intim selama intercourse.
2. The Linguini
Anda dan pasangan berbaring, kemudian posisikan tubuh saling berhadapan. Istirahatkan kaki kanan Anda di atas pinggulnya lalu minta ia perlahan-lahan memasukkan Mr.Happy-nya sembari memeluk, menjelajahi bukit kembar, atau menyentuh klitoris sampai Anda puas! Posisi ini bisa menciptakan gesekan luar biasa karena Mr. Happy dan Miss Cheerful terasa begitu dekat. Plus, sudut paha Anda yang sedikit melengkung memberi akses pada si dia untuk memasukkan “rudal”-nya sedalam mungkin. Yummy!
3. Missionary
Posisi ini memang sudah bisa menciptakan keintiman yang luar biasa selama bercinta. Anda bisa buatnya kian intens dengan meminta ia memegang bokong Anda, sembari melingkarkan kaki Anda di sekeliling bokong si dia untuk membuat Mr.Happy memasuki Miss Cheerful dengan maksimal. Ia bisa menggoda Anda dengan mencoba menarik keluar Mr.Happy saat Anda nyaris mencapai the big O dan memasukkannya lagi ke dalam saat banjiran sensasi terasa datang membasahi Miss Cheerful!

4. Spooning
Anda mendambakan sebuah posisi yang sarat akan ikatan emosional kuat saat sesi bercinta? Posisi ini menjadi jawabannya. Anda pasti suka dengan perasaan “dipeluk” pasangan selama penetrasi berlangsung. Buat ia semakin menggeliat penuh kenikmatan dengan menjulurkan tangan ke arah “bola-bola”, sembari mengusap perinerium-nya ketika ia memasuki Anda. Jangan lupa bersuara “Oh my gossshh... saat ia beraksi semakin kencang di bawah sana!

5. Straddle His Saddle
Pasangan duduk di kursi yang nyaman dengan posisi kedua kaki yang rapat. Duduklah di atas pangkuannya, lalu letakkan kaki Anda tepat di sisi pinggulnya. Saat Mr.Happy-nya mulai beraksi, goyangkan pinggul Anda perlahan-lahan! Posisi ini memberikan pemandangan sensual untuk si dia dengan menikmati lekukan seksi pinggul Anda yang menjadi tumpuan kedua tangannya, dan memainkan payudara Anda yang bouncing sepanjang aksi. Dijamin deh ini akan membuatnya semakin turned on! Plus, tubuh Anda berdua yang saling beradu, memberikan akses penuh untuk menyentuh, mencium, dan... well, semuanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar