Entri Populer

Senin, 17 Oktober 2011

Sex Tips for Couples

Pacar datang dengan jaminan seks built-in, tapi apa yang tidak dijamin adalah apakah dia akan ingin melakukannya sesering atau dengan api yang sama (baca: sebagai menginjak tequila dan Percocet) seperti Anda. Berikut adalah cara untuk menavigasi tertinggi, terendah, dan tengahnya Anda dan tahun pertama gadis Anda mendapatkan pada.
Tiga Minggu: Putar ke Sisi GelapSetelah beberapa mendapatkan-ke-tahu-Anda gulungan di atas jerami, Anda mungkin mati untuk bertemu hal-hal dari PG-13 ke nomor dirahasiakan dari X. Cobalah mengambil satu X pada suatu waktu dengan memilih langkah vulgar tunggal dari gudang senjata Anda dari "eklektisisme seksual" dan bertanya padanya baik jika dia akan up untuk memberikan yang pergi. Anda mungkin akan terkejut untuk menemukan dia punya sisi aneh di suatu tempat, sehingga benar-benar semua yang Anda lakukan padanya adalah mendukung membiarkannya keluar.
"Sekitar sebulan setelah saya mulai berkencan dengan orang ini satu, dia bilang dia adalah tamparan," kata Sasha, * 30. "Tidak seperti cambuk dan flogs, tapi seperti jantan, tangan terbuka swats ke pantatku. Saya tidak yakin bahwa saya ingin bermain bersama, tetapi ketika ia memberi saya beberapa Wallops pengantar, cara dia menatap langsung ke mataku ketika ia melakukan itu adalah besar turn-on. Sejak saat itu sayapantat dan sisanya saya-sedikit memerah takluk di tangannya. "
Tiga Bulan: Crash Partai PajamaKutukan malam itu tak terhindarkan ketika tidur bersama akan berarti ... Anda tahu, tidur. Apa yang dimulai sebagai anggur-aku, makan-aku, sekrup-aku-in-the-taksi-pulang kencan kini, setelah beberapa bulan, berubah menjadi TiVo dan bungkus makanan. Waktu untuk menegosiasikan kontrak precoital! Seperti Kristyn,, 27 yang menaklukkan kehidupan seks lesu dengan melembagakan "seks setiap malam" memerintah dengan pacarnya.
"Jujur, ternyata menjadi salah satu saat paling erotis dalam hidup saya-hanya sehari-hari dari mengubahnya atau mendapatkan diaktifkan," katanya. "Kami tidak ingin sampai ke akhir hari dan menyadari bahwa tak satu pun dari kami dalam suasana hati untuk melakukannya, jadi kita akan saling menggoda tanpa ampun, yang sexting dan surat suara panas hampir konstan. Kami juga menemukan sekitar setengah lusin-zona erotis belakang lutut saya, antara bahunya pisau-bahwa kita masih mengandalkan untuk menyalakan satu sama lain, dan repertoar kami di mana dan kapan fuck telah menjadi eksponensial yang lebih besar. "Sayangnya, tidak setiap gadis mendapat apa yang begitu seksi tentang menempatkan Anda pada dirinya to-do list.
Rencana B: Ingat bahwa tugas-tugas rumah sebagai jumlah foreplay ... ketika Anda melakukannya, itu. "Pulang dari kerja, aku berpikir tentang memiliki untuk membuat makan malam dan mencuci pakaian," kata Danette, 30. "Mengetahui hal ini, orang saya memiliki rencana. Dia akan ambil sandwich favorit saya dari deli, kemudian mendapatkan ke tempat saya dari awal dan bersihkan. Ketika saya berjalan di pintu, saya tidak memiliki masalah untuk memecahkan, dan aku teringat bagaimana awesome pria saya. Tembakannya di Trifecta berarti slam dunk di kamar tidur sebelum aku bahkan mulai pada sandwich. "
Anda akhir garis pelanggaran: Jika Anda tidak bisa mengalahkan dirinya, bergabung dengannya. "Penawaran untuk memperbaiki sepiring es krim, tetapi mendapatkan sedikit kreatif dengan itu," kata Jen, 25. "Sendok sendok ke dalam mulutnya, lalu menjilati cokelat mint chip yang kecil dari bibirnya. Pamerkan ceri-batang-mengikat lidah kemampuan Anda dan katakan padanya di mana Anda benar-benar ingin menempatkan bahwa whipped cream. Piama, es krim, dan mulut Anda seluruh tubuhnya? Itu, saya percaya, adalah bagaimana pasangan harus mendapatkan lebih pertengahan pekan ini, punuk-hari blues. "
Enam Bulan: Memerangi kotor, kotor Meminta MaafMelawan nyata pertama Anda dilengkapi dengan built-in lapisan perak: seks panas mengepul-make-up!Menangkap: Dia saat ini keinginan Anda terjebak di dalam tong-panas mengepul jus sampah. Beberapa anak ayam tidak mendapatkan dari pada membenci nyali Anda. Heed Pam, 27: "Apakah saya satu-satunya yang menyukai seks benci? Jangan mencoba berbicara kepada saya. Hanya fuck me marah, silakan "(Dan, tidak, Anda tidak dapat memiliki alamat e-mail Pam.). Tapi anak ayam yang paling membutuhkan beberapa manuver apik pada bagian Anda untuk mendapatkan dari marah ke horny. Ini berita buruk: Nafsu berarti selalu harus mengatakan Anda menyesal.
Sebagai Clara, 28, mengatakan, "Bahkan jika Anda bersumpah kau tidak melakukan kesalahan, tidak ada yang lebih seksi dari seorang pria bersedia untuk mengambil jatuh untuk berkelahi. Dan itu memberinya insentif untuk mendapatkan saya dalam posisi berkompromi kemudian, ketika aku akan mati untuk mengambil itu semua kembali. "
Orang-orang yang sangat berbakat dalam B.S. bahkan mungkin bisa menarik dari seks tanpa mengaku bersalah. "Dia akan menyentuhku di salah satu hot spot saya, menarik tubuhku ke dalam nya dengan satu tangan kokoh di punggung saya, dan mengatakan bahwa ia menyesal atas apa yang dia katakan," kata Josephine, 24, dari licik pacarnya taktik. "Dengan menggambar aku dekat, dia punya aku menatapnya mata ke mata, dan saya biasanya akan meleleh dalam satu detik dan menyarankan kami menuju ke tempat tidur. Ini bekerja pada saya mungkin belasan kali sebelum aku menyadari dia tidak pernah benar-benar mengakui dia salah di tempat pertama-dan bahwa hal itu selalu aku yang memintanya untuk tutup mulut sehingga kami bisa pergi dan bercinta. "
Sembilan Bulan: Dapatkan Anda Rayuan DiDengan sekarang Anda tahu teman-teman pacar Anda cukup baik, terutama "yang panas." Demikian juga, gadis Anda mungkin telah menemukan yang mana dari orang-orang dalam rombongan Anda memukul pada pacar teman-teman mereka 'tanpa henti. Pada titik ini mata mengembara dan kecemburuan dapat mulai mengembangkan, tetapi menolak bailout hubungan. Bagaimana jika obyek wisata ini sedikit berbahaya bisa berfungsi sebagai paket stimulus sendiri pribadi Anda?
"Saya selalu mengatakan saya tentang pacar saya meremukkan konyol," mengakui Tricia, 26. "Meremukkan Innocent dan persahabatan genit membuat kami berdua merasa menarik dan ingin. Kuncinya adalah untuk membawa energi yang ke tempat tidur dan menggunakannya pada satu sama lain daripada pergi keluar dan sialan orang lain. "
Namun, ada dua peringatan yang sangat penting pada titik ini. Satu, biarkan dia pergi dulu. Selain selebriti meremukkan, Anda tidak dapat memulai menceritakan seorang gadis mau tak mau nama-nama dari semua kehidupan nyata orang yang sudah tergila-gila, kecuali dia sudah retak terbuka bahwa pintu. Dua, Anda dapat mengakui menghancurkan pada setiap wanita kecuali BFF nya, yang sangat memukul-bank hanya materi.
Satu Tahun: We Made It! Mari kita Melakukannya!Selamat, sudah waktunya untuk hadiah ulang tahun pertama tradisional: akhir pekan seks Hotel maraton! Sekarang, dia mungkin tipe orang yang ingin rencana ini terlebih dahulu, atau Anda mungkin tarif lebih baik dengan pemanasan menaiki malam, mendapatkan begitu randy bahwa dia akan menyetujui apa pun yang tidak akan mendarat di penjara Turki.
Either way, Darcy, 30, tahu seorang gadis dijamin turn-on, cocok untuk acara khusus. "Malam besar keluar untuk kita biasanya mulai sebagai malam-malam panas masuk pria saya selalu menangkap saya setelah saya sudah melakukan rambut dan make-up dan menyelipkan ke dalam pakaian yang seksi. Karena aku sudah bangun semua gussied, kami akan melakukannya di meja dapur atau di lorong dinding-berhubungan seks tegak mencegah rambut dari semakin berantakan atau makeup saya buram. Kami selalu berangkat angin restoran lambat kami merencanakan-dan membawa nafsu makan lebih besar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar