Entri Populer

Kamis, 27 Oktober 2011

HADIAH SERU DAN SEKSI UNTUK SI DIA

Wanita kerap bingung saat ingin memberikan hadiah untuk pasangan. Pilihan barang yang itu-itu saja, atau harga yang terlalu mahal bisa jadi kendala. Tak jarang, Anda sampai pusing memikirkan bingkisan spesial apa untuk si dia atau menghabiskan waktu semalaman browsing internet mencari ide istimewa. Well darling, intip saja beberapa ide hadiah menarik untuk pasangan ala Cosmo berikut!
Birthday Board
Minta sahabat, keluarga, beserta koleganya untuk menuliskan ucapan selamat ulang tahun di kertas post-it. Setelah terkumpul semua, tempelkan di seluruh area kamar tidurnya, tentunya dimulai dari depan pintu kamar. Jika ada di antara mereka yang memberi kado, sebar hadiah tersebut di berbagai tempat. Si dia pasti senang setiap kali menemukan berbagai note dan hadiah dari orang-orang terdekatnya. Happy hunting baby!
Sweet Baby Sweet
Beri kejutan manis pada si dia. Ambil berbagai kudapan yang ada di kulkas. Semisal buah-buahan, strawberry dan kiwi, chocolate sauce, dan whipped cream. Potong-potong kecil buah tersebut dan tempatkan di sekujur tubuh Anda. Jangan lupa tuangkan chocolate sauce dan whipped cream nya juga ya. Pastikan saat ia masuk kamar, Anda sudah menanti dalam keadaan berbaring. Ugh, kalau biasannya chocolate dipped ia nikmati di restoran, kini langsung dari tubuh Anda! Let's have some fun!
Be His Gift
Bersembunyi di dalam kue atau box ulang tahun mungkin sudah pernah Anda coba. Tapi mengikat diri Anda sendiri dengan berbagai pita cantik juga bisa jadi alternatif yang oke lho! Coba deh hiasi diri Anda dan kreasikan sesuai dengan imajinasi. Namun jangan sampai menyulitkan pergerakan Anda, ya! Duduk manis di kursi tamu dengan lingerie terbaru yang super seksi dan tentunya balutan pita tersebut sambil menunggu si dia datang. Wow, what a surprise! Hmm, kalau mau lebih seksi lagi, tempel ucapan happy birthday di depan Miss Cheerful. Yay, pasangan Anda pasti akan bersorak kegirangan!
Let's Show Off
Memiliki tubuh super hot yang sudah mati-matian dibentuk di gym atau kelas salsa? Mengapa hanya disembunyikan di balik pakaian Anda? Tunjukkan dong di depan si dia hasil kerja keras Anda itu. Minta dirinya untuk jadi penonton saja. Nah, waktunya Anda mengimajinasikan apa yang akan Anda lakukan di depannya. Mulai dari striptease, lingerie fashion show ala Victoria's Secret model, atau smooth dance, semua bisa Anda lakukan. Psst, bisikkan happy birthday dengan seksi tepat di telinganya sesaat setelah pertunjukan berakhir. Cosmo yakin, the show still go on after that!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar