Entri Populer

Senin, 17 Oktober 2011

Seks Terlarang Sama dengan Sex super

Setelah berlibur saya menemukan diri saya serius tertarik dengan seorang lelaki yang jelas-jelas tidak seharusnya-teman ayah saya, siapa dia diundang bersama. (Hei, aku 24 Dan dia hanya 30.. Oke, mungkin 35.) Setelah hari berlayar dan malam karaoke bar hotel, akhirnya kami mengaitkan di pantai, dan menghabiskan sisa minggu memiliki super-rahasia selingan.
Mengapa? Justru karena ia adalah orang yang saya tidak perlu pergi ke mana saja dekat. Di beberapa titik setiap gadis memiliki sesuatu untuk seseorang di "jangan sentuh" ​​kategori-kakaknya yang terbaik teman, mantan-dan mahasiswi kakaknya telah, sesuai aturan masyarakat yang sopan, melakukan yang terbaik untuk menjauh. Tapi jika Anda berpikir tidak ada cara dia melewati garis itu, Anda mungkin salah-aku bukti hidup. Berkat sifat gelap mereka, di luar batas hookups biasanya off-the-grafik panas. Dan ketika diputar dengan benar, pahala dapat sepadan dengan risikonya.
Gadis: teman sekamar AndaAku tahu empat pasangan yang mulai keluar sebagai teman sekamar-yang menunjukkan tantangan ini dapat dipenuhi, tetapi juga berdiri sebagai peringatan: Hal dapat pergi dari nol sampai suami-istri seperti sangat cepat. Namun, jika seks mudah Anda setelah, seorang mahasiswi sekamarmu dapat jackpot.Ketika Margaret, * 33, mendapat teman sekamar baru, ia mengatakan itu hanya satu bulan sebelum mereka sialan di sofa. "Satu menit kami tertawa di Family modern, berikutnya kami memiliki tangan kami di celana masing-masing." Bahkan lebih panas: Mereka harus menjaga hal-hal rahasia dari teman sekamar ketiga. "Sementara kami semua berkumpul, dia memberi saya lihat, dan aku menghitung menit sebelum aku bisa menyelinap ke kamarnya."Jika Anda tidak sosial dengan teman sekamar Anda, itu masih mudah untuk mendapatkan nyaman setelah keluar malam. "Pertama kali teman sekamar saya dan saya hooked up, kita akan mendapatkan pada akhir sekitar waktu yang sama," kata Erin, 25. "Dia bertanya apakah aku mau minum, jadi kami retak wiski dan tinggal mengobrol, dan satu hal menyebabkan yang lain. Sekarang kita melakukannya setiap beberapa minggu. "Langkah: Sesuaikan dengan jadwalnya sehingga Anda dapat obligasi. Apakah dia bangun pukul tujuh untuk melakukan yoga? Bangun untuk membuat kopi. Dia suka menonton American Idol? Buatlah acara baru Anda.Faktor bahaya: Setiap kecanggungan yang dihasilkan hanya berlangsung selama Anda sewa.
Gadis: adik GF AndaFaktor rasa bersalah dalam menghancurkan ikatan darah dapat utama. Kabar baiknya adalah, itu sulit dilakukan. "Aku berhubungan seks dengan seorang pria kakak saya tanggal, hanya karena dia dan aku punya persaingan yang membuatnya tampak seperti hadiah," kata Stephanie, 30. "Itu beberapa tahun setelah mereka pergi keluar, jadi ia marah ketika ia tahu, tetapi tidak cukup untuk berhenti berbicara kepada saya."Saudara yang lebih muda cenderung memiliki chip di bahu mereka dari tahun yang dibandingkan dengan besar sis, jadi katakan padanya bagaimana pintar, cantik, atau lucu dia dan dia mungkin menghargai Anda. Atau dia mungkin saja psikopat, dalam hal ini Anda tidak akan memiliki banyak pekerjaan yang harus dilakukan sama sekali. "Adik saya bertulang pacarku kuliah saya tepat di bawah hidung saya," kata Kelly, 32. "Dia mengunjungi saya di liburan musim dingin kami, dan orang tua saya membuatnya tidur di ruang bawah tanah. Dia masih di sekolah tinggi dan akan melalui beberapa fase partai-pil, minuman keras. Bagian dari 'teriakan minta tolong' nya merangkak di atas dia di tengah malam. Bagian yang terbaik adalah bahwa ia menidurinya, tetapi mengatakan kepada saya tentang hal itu seolah-olah dia telah mengambil keuntungan dari entah bagaimana. Aku membuangnya segera. "Langkah: Saudara terkenal kompetitif. Memangsa itu-dan berharap hal itu layak neraka murni yang dapat mengikuti!Faktor bahaya: Kesal para suster dan Anda mungkin harus berurusan dengan ayah. Hanya bilang '.
Gadis: magang AndaHooking up dengan kolega yang tidak biasa hari ini, tapi jauh lebih berisiko ketika dia bawahan Anda. Namun, dengan cara Anda berada dalam keberuntungan: Wanita serius tertarik pada pria dalam posisi kekuasaan."Aku berhubungan seks dengan bos saya ketika saya masih magang 20-tahun di koran," kata Kat, 27. "Dia akan mengambil saya keluar untuk makan siang dan membantu saya dengan resume saya. Saya membuat langkah pertama, tetapi kenyataan bahwa ia bersedia mengambil risiko tugasnya untuk melakukannya dengan saya membuat saya merasa tak tertahankan. "Potensi skandal sebenarnya adalah turn-on untuk banyak wanita. Seorang gadis mengatakan bahwa ia ingin orang untuk mencari tahu tentang urusan karena itu membuatnya merasa superior atas lain rekan-bahwa bosnya telah memilih dia hampir merasa seperti persetujuan untuk melakukan pekerjaan dengan baik."Aku sudah tersambung dengan beberapa atasan," kata Melissa, 28. "Satu adalah direktur SDM, jadi itu sudah di luar salah. Pria lain adalah atasan langsung saya, dan dia memberi saya tugas jelek, seperti berjalan anjingnya saat makan siang. Ketika akuke tempatnya, dia akan menungguku. Orang-orang di tempat kerja tidak tahu kami sialan. "Langkah ini: Buatlah dia merasa seperti salah satu geng: Ajak dia keluar dengan rekan-rekan lebih mapan, dan memberikan pekerjaan legit dia lakukan. Tapi lihat ke dalam kebijakan perusahaan pertama-tak seorang pun ingin menjadi mengidentifikasinya sebagai sleazebag melecehkan.Faktor bahaya: asisten Smokin 'versus pekerjaan yang sedang berlangsung. Hmm.
Gadis: out-of-Anda-liga menghancurkanDia tidak benar-benar off-batas, tetapi masyarakat masih dianggap Anda tidak bisa tidur dengan dia. Mengapa? Karena, terus terang, dia banyak panas dari Anda. Namun, itu tidak berarti dia tidak akan memberikan barang."Saya tersambung dengan mitra laboratorium kutu buku saya di perguruan tinggi," kata Colleen, 28, yang adalah presiden dari mahasiswi nya. "Dia bintik-ditandai, dengan 'oranye mondar-mandir. Tapi kami menghabiskan waktu berjam-jam bekerja sama, dan dia itu super-mendukung ketika aku merasa frustrasi. Suatu malam aku membutuhkan pereda stres, dan dia menyarankan kita meniup pergi bekerja. Kami menyelinap ke ruang kosong, dan ia membuat bergerak. Saya terkejut-ia berbaring hebat! "Langkah: Beri dia perhatian yang tepat. Ketika lainnya dudes menyayangi, menjadi santai. Jika mereka memperlakukannya seperti piala, bertindak seperti Anda berada di tingkat yang sama. Dia akan menemukannya menyegarkan.Faktor bahaya: Anda mungkin malu ketika orang bertanya-tanya mengapa dia dengan Anda. Tapi siapa yang peduli?
Gadis: mantan teman terbaik AndaDengan asumsi Anda menghabiskan banyak waktu dengan dia, mungkin sulit untuk tidak membayangkan telanjang. Kabar baiknya adalah, dia mungkin punya pikiran yang sama. Dan kalau dia kesal karena baru tunggal, tidak ada yang mengatakan "sekrup Anda" untuk mantan suaminya seperti meniduri temannya."Pacar saya saat ini digunakan untuk menjadi teman baik dengan mantan saya," kata Alicia, 29. "Setelah perpisahan itu, kami akan bicara tentang apa yang salah, dan ia akan mengatakan hal-hal seperti, 'Dia gila untuk membiarkan Anda pergi." Segera kami bermesraan, setengah karena dia membuat saya merasa baik dan setengah karena saya hanya ingin untuk membakar mantan saya. Akhirnya, kita jatuh untuk satu sama lain untuk real-dan mereka tetap berteman. "Tidak semua akhiran adalah bahwa rapi, tapi siapa yang peduli ketika seks yang begitu baik? "Suatu ketika pacar saya dan saya dalam pertarungan besar, aku kacau sahabatnya," kata Diana, 23. "Aku bertemu dengannya di sebuah bar tepat setelah ledakan dan begitu marah aku menariknya ke kamar mandi dan naik dia seperti gila. Kami terus di DL ketika seorang pria saya dan saya bekerja hal keluar. Tapi aku masih tersenyum memikirkan tentang bagaimana panas itu. "Langkah: Ketika perempuan akan melalui perpisahan, mereka cinta tidak lebih dari berbicara tentang hal itu. Jadi bahunya untuk menangis. Dia egois? Anda senang memberikan menggosok kaki! Putar berlawanan dan Anda akan menjadi anak baru di tempat tidurnya dalam waktu singkat.Faktor bahaya: Ini adalah ide yang mengerikan yang tidak akan pernah berakhir dengan baik. Mempercayai kita.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar