Entri Populer

Kamis, 27 Oktober 2011

KENALI KARAKTER PRIA LEWAT GAYA BERCINTANYA

Ternyata Anda bisa lho mengungkapkan kepribadian si dia lewat aksinya di atas ranjang! Si dia termasuk “pelari cepat” atau romantis? Semuanya Cosmo ungkap spesial untuk Anda.
Intensely Sexy
Dirty talk, kontak mata yang intens, tangannya “bergerilya” di seluruh daerah sensitif Anda. "Pria dengan karakter seks seperti ini adalah pria yang cenderung emosional," ungkap Belisa Vranich, PsyD, penulis Dating the Older Man.

Tip:
"Jika baginya bercinta adalah hal terbaik yang bisa ia lakukan tanpa merasa hebat dalam urusan lain, masalah bisa saja timbul," ungkap Christoper Blazina, PhD, penulis The Secret Lives of Men. Jika libido Anda sedang rendah (semisal Anda sedang lelah) dan menolak ajakannya untuk bercinta, ini bisa menjadi ancaman untuk harga dirinya. So, saat Anda sedang tidak turn on, katakan padanya kalau ia masih menduduki jabatan pria dengan seks terhebat!
 
Sweet and Slow
Si dia kerap mengerahkan manuver mesra setelah bercinta, seperti memberikan ciuman lembut, atau sentuhan hangat. "Sangat jarang menemukan pria yang dapat melanjutkan keintiman emosional setelah bercinta. Karakter ini menunjukkan jika ia sangat peduli pada Anda." kata Blazina.

Tip:
“Ia mungkin termasuk tipe pria yang terlalu hati-hati,” ungkap Vranich. So, Anda bisa kok menghangatkan sesi bercinta dengan sebuah ide spontan semisal mengeksplorasi posisi baru. Ajak ia bercinta di tempat yang berbeda (dapur, kolam renang, atau mobil), lalu selingi dengan dirty talk saat klimaks sudah mulai menghampirinya. Percaya deh, dia akan sangat menyukainya!
 
Playfully Unpredictable
Si dia tiba-tiba bergabung saat Anda sedang mandi, menutup mata Anda, dan mengajak Anda melakukan berbagai posisi seks yang va-va-voom? “Pria dengan karakter seks seperti ini adalah pria yang menyukai tantangan," kata Blazina. Hubungan yang Anda dan si dia miliki terbilang cukup erat, hingga ia merasa nyaman untuk menjelajah gaya bercinta dengan Anda.

Tip:
Jika ia kerap memaksa untuk mengeksplorasi tempat bercinta yang tidak “wajar”, semisal ingin bercinta di rumah orang tua Anda, katakan padanya, “Aku tidak akan mengambil risiko itu. Tapi akan lebih baik jika kita melakukannya setelah sampai di rumah kamu ya.” Kali lain, ia akan mengerti kalau ada saat-saat Anda memang butuh privasi.
 
Fast and Furious
Pria dengan gaya seks seperti Vin Diesel dalam sebuah film, disebut sebagai “pelari cepat” dan terbilang tidak romantis. “Kalau pasangan Anda memiliki karakter seks seperti ini kemungkinan ia berhubungan seksual hanya untuk meredakan stresnya,” ungkap Blazina. Jadi, sebelum memulai sesi bercinta yang hot, ajaklah ia untuk bersepeda atau sekadar jogging di sore hari. Ini akan membantunya lebih lembut di atas tempat tidur.

Tip:
"Pria dengan karakter ini termasuk pria yang paling maskulin. Dalam arti, ia punya ambisi untuk mengendalikan permainan di atas ranjang." tambah Blazina. Hmmm.. Jika Anda dan si dia sama-sama dominan saat bercinta, Anda bisa memintanya untuk bergantian melakukan posisi on top!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar