Entri Populer

Kamis, 27 Oktober 2011

BUAT AKSI 69 ANDA KIAN MAKSIMAL

Dalam sesi bercinta, aksi 69 memang kerap menjadi favorit banyak pasangan karena mereka bisa merasakan puncak kenikmatan dalam waktu yang bersamaan. Tapi bila Anda salah melakukannya, alhasil orgasme yang dicapai pun kian terasa kurang maksimal. Nah, ingin membuat aksi 69ini kian hot? Ikuti manuver berikut ini.
Anda Di Atas
Posisikan Miss Cheerful sedalam keinginan Anda di mulut si dia, Minta ia perlahan-lahan memberikan jilatan yang dalam pada Miss Cheerful sembari memainkan jarinya untuk menjelajahi daerah intimdi klitoris Anda saat memberikan servis oral.
Keuntungan: Di posisi ini Anda lah yang memegang kendali!
Kerugian: Anda bisa cepat lelah karena bertumpu pada siku dan tangan.
Si Dia Di Atas Anda
berbaring di tempat tidur, buat posisi senyaman mungkin dengan meletakkan kedua bantal di bawah kepala. Dengan posisi terbalik, 360 derajat, ia berbaring di atas tubuh Anda sembari memasukkan Mr. Happy ke mulut Anda. Saat iapasangan tengah mengarungi “senjatanya” secara perlahan, minta ia meletakkan kedua tangannya pada bokong Anda untuk mengatur kedalaman “tongkat ajaib”-nya sembari lidahnya bergerilya area Miss Cheerful Anda.
Keuntungan: Si dia bisa ekstra fokus terhadap misinya di bawah sana karena kendali yang lebih dominan
Kerugian: Risiko tertimpa tubuhnya saat dia merasakan kenikmatan menjelang klimaks.
69 Berdampingan
Berbaringlah dengan posisi miring dan masih dengan arah yang berlawanan sehingga organ intim masing-masing tersaji di depan wajah Anda dan pasangan. Putar badan sehingga bertumpu pada sisi, menghadap si dia, lalu rentangkan paha Anda sambil memegang panggul si dia dan lancarkan manuver Anda.

Keuntungan: Tak perlu khawatir Anda akan tertindih tubuh si dia. Ia juga bisa memainkan jarinya di bukit kembar atau bokong Anda saat klimaks terasa mulai menghampiri.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar